Persija vs Arema: Siapa yang Paling Menakutkan, Auman Macan Kemayoran atau Singo Edan?

Minggu, 20 Agustus 2023 - 01:02 WIB
loading...
Persija vs Arema: Siapa yang Paling Menakutkan, Auman Macan Kemayoran atau Singo Edan?
Pekan sembilan Liga 1 2023/2024 bakal menghadirkan laga big match saat Persija Jakarta menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (20/8/2023) / Foto: Instagram Persija Jakarta (@persija)
A A A
BEKASI - Pekan sembilan Liga 1 2023/2024 bakal menghadirkan laga big match saat Persija Jakarta menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (20/8/2023). Siapa yang paling menakutkan, auman Macan Kemayoran atau Singo Edan?

Jelang laga, pelatih Persija Thomas Doll mengingatkan anak asuhnya untuk bangkit dan memainkan gaya sepak bola yang diinginkannya. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir, Marco Simic dkk gagal mengamankan tiga poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC dan dikalahkan Madura United 0-2.

Doll menyadari bahwa kekalahan melawan MU lantaran Persija bermain buruk dan itu merupakan salah satu permainan terburuknya selama dirinya mengasuh Macan Kemayoran.



"Persiapannya setelah laga terakhir, semua tahu, kami tidak bermain bagus, permainan terburuk kami, kami latihan dengan baik, kami berkonsentrasi dan fokus untuk laga besok," kata Doll pada konferensi pers, Sabtu (19/8/2023).

"Dan mereka (pemain Persija) harus mengubah sesuatu, karena performanya dan mentalitasnya tidak bagus, mereka sadar hal ini juga," ujarnya menambahkan.

Doll tidak mau melihat anak asuhnya mengulangi permainan tidak memuaskan seperti saat dikalahkan Madura United. Eks pelatih Borussia Dortmund itu ingin anak asuhnya kembali memainkan gaya sepak bola sesuai keinginannya.



"Kami semua kecewa setelah pertandingan (melawan Madura United), ini mengapa ini amat penting, kami harus kembali ke gaya sepak bola kami, kami harus mengerjakan pekerjaan kami dengan mental yang benar, memenangkan banyak duel," tutur Doll.

"Jika begitu pasti permainan kami akan kembali, tidak ada yg melihat ini game yang mudah, kami tidak akan meremehkan Arema, jadi kami harus 100 persen fokus. Itulah mengapa saya senang dengan latihan minggu ini, ada latihan finishing dan possesion, dan para pemain ingin menunjukkannya," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)