Mohamed Salah Raja Gol Liverpool, Kalahkan Steven Gerrard

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 23:17 WIB
loading...
Mohamed Salah Raja Gol Liverpool, Kalahkan Steven Gerrard
Mohamed Salah mencatatkan namanya sebagai raja gol Liverpool usai mengantarkan The Reds menang 3-1 atas Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (19/8/2023) malam WIB / Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah mencatatkan namanya sebagai raja gol Liverpool usai mengantarkan The Reds menang 3-1 atas Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (19/8/2023) malam WIB. Dia berhasil menyingkirkan Steven Gerrard.

Pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2023/2024, Mo Salah menyumbangkan satu gol di menit 36 usai memanfaatkan bola muntahan setelah tendangan penaltinya mampu diblok kiper Neto.

Satu gol yang dicetak Mo Salah sudah cukup untuk menyingkirkan Gerrard dari daftar pencetak gol terbanyak Liverpool. Saat ini, pemain kribo tersebut sudah membukukan 187 gol atau unggul satu gol dari legenda The Reds tersebut.


Mohamed Salah Raja Gol Liverpool, Kalahkan Steven Gerrard


Selain itu, Mo Salah tercatat sebagai pemain Liverpool pertama yang mencetak gol atau memberikan assist dalam 10 penampilan Liga Inggris secara beruntun di Anfield. Dia juga menjadi pemain pertama yang melakukannya dalam 10 penampilan kandang secara beruntun sejak Jamie Vardy pada Desember 2015.

Tak hanya Mo Salah saja yang menorehkan prestasi mengilau. Liverpool juga punya catatan yang tak kalah menghebohkan. Pasalnya, tim besutan Juergen Klopp belum pernah kalah melawan Bournemouth dalam 10 pertandingan di Anfield.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4435 seconds (0.1#10.140)