Vinales: Marquez Sangat Kuat, Saya Tidak Senang...

Rabu, 15 Februari 2017 - 20:05 WIB
Vinales: Marquez Sangat Kuat, Saya Tidak Senang...
Vinales: Marquez Sangat Kuat, Saya Tidak Senang...
A A A
PHILLIP ISLAND - Hari pertama tes pramusim MotoGP di Australia, Rabu (15/2/2017) jadi milik pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Catatan waktunya lebih baik ketimbang duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Marquez jadi pembalap tercepat di hari pertama tes pramusim Australia di Sirkuit Phillip Island. The Baby Alien menorehkan waktu 1 menit 29.497 detik mengasapi para rival, termasuk Rossi dan Vinales. (Baca Juga: Marquez Asapi Rossi-Vinales di Hari Pertama Tes Phillip Island )

Kekecewaan jelas dirasakan Vinales. Sebab, pembalap baru Yamaha itu mengawali sesi pertama dengan keluar sebagai pembalap tercepat.

Namun di akhir hari pertama, Vinales yang merupakan pembalap tercepat di tes pramusim Malaysia, turun peringkat ke posisi empat. Walhasil, keberhasilan Marquez jadi rider terkuat di hari pertama membuatnya tidak senang.

"Kami sudah mencoba segalanya. Saya tidak tahu apa yang terpasang di motor saya," ucap Vinales dengan nada bercanda seperti dikutip Marca.

"Saya kira kami sudah bekerja dengan baik hari ini. Kami bisa menyisihkan beberapa hal untuk mencoba beberapa hal yang baru, jadi saya cukup senang. Atas apa yang sudah diberikan hari ini, kami sudah bekerja dengan baik dari segi lap, menggunakan ban baru, menghabiskan beberapa liter bensin dan membuat putaran,"

"Marc sangat kuat, sama seperti di Malaysia dari segi ritme balapnya. Jadi kami mesti meningkatkan kemampuan lagi. Saya tidak terlalu jauh tertinggal, tapi saya tetap tidak senang dengan semuanya," tutupnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)