Piala AFF U-23 2023, Shin Tae-yong Pastikan Ramadhan Sananta Starter Lawan Timor Leste

Minggu, 20 Agustus 2023 - 15:05 WIB
loading...
Piala AFF U-23 2023, Shin Tae-yong Pastikan Ramadhan Sananta Starter Lawan Timor Leste
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memastikan Muhammad Ramadhan Sananta dan Mohammad Kanu tampil sebagai starter saat menghadapi Timor Leste / Foto: PSSI
A A A
RAYONG - Pelatih Timnas Indonesia U-23 , Shin Tae-yong memastikan Muhammad Ramadhan Sananta dan Mohammad Kanu tampil sebagai starter saat menghadapi Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF U-23 2023 di Rayong Province Stadium, Thailand pada Minggu (20/8/2023) malam WIB. Namun, Garuda Muda tidak akan diperkuat Irfan Jauhari.

"Setelah dicek untuk cedera Sananta dan Kanu tidak ada yang serius. Mereka bisa dimainkan untuk laga selanjutnya," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (20/8/2023).

Namun pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan Irfan masih harus dilihat terlebih dahulu kondisinya. Hal tersebut membuat penyerang berusia 22 tahun itu dipastikan absen menghadapi Timor Leste.



"Namun untuk Irfan Jauhari masih harus diobservasi, setidaknya perlu beristirahat dahulu," ujarnya.

Sementara Shin Tae-yong mengatakan Timnas Indonesia U-23 menargetkan kemenangan atas Timor Leste dan para pemain harus tampil maksimal. Meski mendapatkan kemenangan, tetapi ia mengatakan timnya harus menunggu hasil dari grup lain untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal.

"Memang pertama yang harus kami prioritaskan adalah hasil menghadapi Timor Leste. Kami harus bekerja maksimal biar kami bisa membawa hasil yang maksimal," jelasnya.



"Setelah itu memang kami harus melihat pertandingan-pertandingan grup lain. Jadi kita memang ya walaupun kami bekerja maksimal, kami tidak bisa menentukan kami masuk babak semifinal atau tidak. Jadi kami harus menunggu hasil pertandingan grup lain juga," tutupnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)