Kalah dari Tottenham Hotspur, Man United Perpanjang Rekor Buruk dengan Tim London

Minggu, 20 Agustus 2023 - 23:59 WIB
loading...
Kalah dari Tottenham Hotspur, Man United Perpanjang Rekor Buruk dengan Tim London
Manchester United menghadirkan rapor merah saat dikalahkan Tottenham Hotspur pada laga pekan kedua Liga Inggris 2023/2024 / Foto: Manchester United
A A A
LONDON - Manchester United menghadirkan rapor merah saat dikalahkan Tottenham Hotspur pada laga pekan kedua Liga Inggris 2023/2024. Bertanding di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (20/8/2023) WIB, Setan Merah kalah dengan skor 0-2.

Kedua gol kemenangan Tottenham masing-masing dicetak Pape Matar Saar (49') dan Lisandro Martinez (Og 83'). Hasil minor tersebut membuat Man United menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 dengan tiga poin.

Sedangkan, Tottenham Hotspur berada di posisi kelima dengan mengumpulkan enam angka. Sementara menurut laporan Opta, Minggu (20/8/2023), kekalahan dari Tottenham membuat Man United memperpanjang rekor buruk saat berhadapan dengan klub-klub asal London.



Statistik menyebut jika Man United hanya mempu mendapatkan satu kemenangan, tiga imbang dan enam kekalahan. Hal tersebut diperparah dengan buruknya lini pertahanan Setan Merah. Dalam 12 laga terakhir, pasukan Erik ten Hag tak mampu mendapatkan clean Sheet.

Sementara selepas pertandingan, Erik Ten Hag mengaku kecewa dengan kekalahan Manchester United. Pelatih asal Belanda itu mengatakan mencetak gol terlebih dahulu menjadi sangat penting di setiap laga Liga Inggris.

"Kami kecewa hari ini dan pertama-tama kami harus melihat ke diri kami sendiri. Kami harus mencetak gol pertama itu karena kami menciptakan peluang dan arti dari gol pertama sangat penting di setiap pertandingan Premier League," ujar Erik Ten Hag.



Sementara di pertandingan selanjutnya, Manchester United akan melawan Nottingham Forest di Old Trafford Stadium, Sabtu (26/8/2023) malam WIB. Kedua tim diprediksi mengincar kemenangan, kerana sama-sama bertekad bangkit usai menelan kekalahan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)