Profil ADCR Caxinas, Klub Portugal yang Minat Datangkan Bintang Timnas Futsal Indonesia Evan Soumilena

Senin, 21 Agustus 2023 - 04:04 WIB
loading...
Profil ADCR Caxinas, Klub Portugal yang Minat Datangkan Bintang Timnas Futsal Indonesia Evan Soumilena
Profil ADCR Caxinas, Klub Portugal yang Minat Datangkan Bintang Timnas Futsal Indonesia Evan Soumilena
A A A
CAXINAS - Kabar mengenai minat klub ini untuk merekrut bintang futsal Timnas Indonesia , Evan Soumilena, menjadi topik yang ramai diperbincangkan.

Rumor ini pertama kali muncul dari sumber berita asing bernama Asean Futsal. Dalam laporan mereka, disebutkan bahwa Evan Soumilena, pemain unggulan dari tim Black Steel FC Papua, sedang dalam proses menuju ADCR Caxinas.

Lalu, bagaimana profil lengkap dari klub ADCR Caxinas? Berikut adalah informasinya.

Profil ADCR Caxinas


ADCR Caxinas merupakan salah satu klub futsal yang berbasis di Portugal. Mereka terlibat dalam kompetisi Liga Placard, kompetisi utama futsal profesional di negara ini.

Dikutip dari situs FPF, Liga Placard telah diakui sebagai salah satu kompetisi futsal terbaik di dunia. Bahkan, liga ini menduduki peringkat dua dalam daftar terbaik UEFA.

Salah satu tim yang meraih kesuksesan di Liga Placard adalah Sporting CP. Tim ini berhasil meraih gelar UEFA Futsal Champions League sebanyak dua kali.

ADCR Caxinas adalah salah satu peserta dari Liga Placard. Tim yang bermarkas di Vila do Conde ini juga dikenal dengan sebutan Caxinas Poca Barca.

Pada musim 2022/2023, Caxinas berhasil mencapai babak play-off dalam Liga Placard. Namun, mereka berada di posisi kedelapan dan harus berhadapan dengan tim puncak klasemen, Sporting CP.

Dalam dua pertandingan tersebut, Caxinas kalah dengan skor 9-2 pada pertemuan pertama dan 3-0 pada pertemuan kedua. Akhirnya, mereka terhenti dan musim ini berakhir lebih awal.

Minat untuk Mendatangkan Evan Soumilena


Kabar terbaru mengenai ADCR Caxinas adalah minat mereka untuk merekrut Evan Soumilena, pemain futsal andalan dari Timnas Indonesia. Menurut laporan Asean Futsal, Evan saat ini sedang dalam tahap negosiasi dengan klub Portugal tersebut.

Meski demikian, rincian lebih lanjut mengenai tawaran yang diberikan oleh Caxinas kepada Evan belum diungkapkan secara detail. Kami akan terus memantau perkembangan kabar ini untuk melihat apakah rumor ini akan menjadi kenyataan.

Evan Soumilena telah menunjukkan performa gemilang bersama Black Steel dalam Liga Futsal Profesional 2023. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika penampilannya menarik perhatian pihak lain dan membuat klub-klub dari luar negeri tertarik padanya.

Demikianlah gambaran singkat mengenai profil ADCR Caxinas, klub futsal asal Portugal yang dikabarkan tertarik untuk merekrut Evan Soumilena.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)