Warga Pulo Gebang Apresiasi Program Partai Perindo Berikan KTA Berasuransi dan Sembako Murah

Minggu, 20 Agustus 2023 - 20:30 WIB
loading...
Warga Pulo Gebang Apresiasi Program Partai Perindo Berikan KTA Berasuransi dan Sembako Murah
Warga Pulo Gebang, Cakung, Jakata Timur mengapresiasi kehadiran program Partai Perindo, yang menyelenggarakan bazar sembako murah sekaligus pemberian secara gratis KTA berasuransi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga Pulo Gebang, Cakung, Jakata Timur mengapresiasi kehadiran program Partai Perindo , yang menyelenggarakan bazar sembako murah sekaligus pemberian secara gratis KTA berasuransi.

Salah seorang Warga Pulo Gebang, Herman Wibowo mengungkapkan kedua program tersebut cukup meringankan beban warga, baik dari kehadiran sembako murah, maupun perlindungan atau proteksi yang diberikan Partai Perindo dalam bentuk KTA Beransuransi.

"Kalau menurut saya itu positif, seperti ini kebetulan situasi masyarakat kan masih susah," ujar Herman saat ditemui, di lokasi, Minggu (20/8/2023).



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera pada hari ini memberikan 300 paket sembako murah. Cukup dengan Rp10 ribu, masyarakat bisa mendapatkan 2,5 kg beras dan minyak goreng.

Sedangkan melalui pemberian asuransi gratis ini diharapkan mampu secara instan membantu warga apabila mengalami kejadian darurat yang berhubungan dengan medis, bisa lebih mudah untuk mendapatkan klaim.

Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memberikan secara gratis 200 KTA berasuransi untuk warga Pulo Gebang.

"Bagi saya asuransi ini sangat positf memang itu yang diharapkan masyarakat, meski sudah ada BPJS, harapan kita ini bisa membantu BPJS yang sudah ada," sambungnya.



Pada kesempatan tersebut, Herman juga menitipkan harapan kepada Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) muda untuk bisa menguatkan program asuransi ini. Sebab program semacam ini dinilai bentuk konkret negara memberikan perlindungan kepada masyarakat.

"Asuransi itu kita harapkan berkesinambungan, harapan saya begitu dia lolos (bacaleg muda) jangan dia berlupa diri juga," pungkas Herman.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)