Biodata dan Agama Devon De La Hoya, Anak Kedua dari Petinju Legendaris Oscar De La Hoya

Senin, 21 Agustus 2023 - 08:03 WIB
loading...
Biodata dan Agama Devon De La Hoya, Anak Kedua dari Petinju Legendaris Oscar De La Hoya
Biodata dan Agama Devon De La Hoya, Anak Kedua dari Petinju Legendaris Oscar De La Hoya
A A A
JAKARTA - Devon De La Hoya merupakan seorang petinju Amerika yang dikenal sebagai anak kedua dari Oscar De La Hoya, sosok petinju dan mantan atlet Olimpiade yang terkenal di seluruh dunia.

Devon lahir pada 30 November 1998 sebagai hasil hubungan Oscar dengan mantan pacarnya, Angelicque McQueen. Kehadirannya dalam keluarga membuatnya memiliki lima saudara tiri, yaitu Jacob, Atiana, Oscar Jr., Nina, dan Victoria.

Dalam menjalani karier, Devon mengikuti jejak sang ayah dan memilih menjadi seorang petinju. Ia dikenal dengan julukan "Platinum Boy" di dalam ring, yang merupakan sebuah istilah yang merujuk pada julukan sang ayah, yaitu "the Golden Boy".

Perjalanan karier tinju Devon dimulai saat ia pertama kali terjun dalam dunia olahraga tinju pada tahun 2005, ketika usianya masih enam tahun. Bakatnya dalam olahraga ini mendapat dukungan besar dari sang ayah.

Meskipun belum banyak informasi yang tersedia mengenai karier tinju Devon De La Hoya, namun beberapa sumber mengindikasikan bahwa ia pernah mengikuti beberapa turnamen amatir dan profesional di Amerika Serikat serta Meksiko. Ia juga sempat menjalani latihan di Golden Boy Gym di Los Angeles bersama sang ayah.

Di dunia media sosial, Devon tergolong sebagai individu yang jarang aktif. Akun Twitter miliknya, @HoyaDevon, hanya memiliki kurang dari 500 pengikut. Namun, beberapa waktu lalu, ia membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya berlatih serta bersantai bersama keluarga dan teman-teman. Hal ini menggambarkan dedikasi dan semangatnya untuk mengembangkan karier tinjunya.

Terkait kekayaan, Devon memiliki aset yang signifikan. Kekayaan bersihnya pada tahun 2021 diperkirakan berada di kisaran antara $1 juta hingga $1,5 juta.

Profil Biodata dan Agama Devon De La Hoya (H2)

Nama Lengkap: Devon De La Hoya

Julukan: Platinum Boy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)