alexa snippet

Tes Pramusim MotoGP 2017

Marquez: Catatan Waktu Vinales di Pramusim adalah Sinyal Ancaman

Marquez: Catatan Waktu Vinales di Pramusim adalah Sinyal Ancaman
Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mencatat waktu terbaik di sesi uji coba yang berlangsung di Phillip Island.
A+ A-
PHILLIP ISLAND - Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mencatat waktu terbaik di sesi uji coba yang berlangsung di Phillip Island. Meski cuma uji coba, hasil tersebut dianggap sebagai ancaman besar buat Marc Marquez.

Saat tampil di Phillip Island, Vinales dan Marquez terlibat duel memperebutkan catatan waktu terbaik. Namun, di hari terakhir Marquez harus mengakui keunggulan Vinales yang finis dengan catatan waktu +0.294 detik lebih cepat.

"Vinales sangat mengancam dengan kecepatan itu. Motor itu (Yamaha) juga sangat stabil di tikungan cepat, berbeda dengan motor kami (Honda) yang agak gugup saat di sudut," kata Marquez.

"Sejak pagi hari kami melakukan perubahan yang cukup besar dan pada sesi siang kami terlalu banyak mencoba hal-hal yang besar," lanjut pembalap berjuluk The Baby Alien.

Meski tak mampu menjadi pembalap tercepat di sesi uji coba pramusim di Phillip Island, agaknya Marquez mencatat waktu yang lebih baik dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Sekadar informasi, Rossi finis di posisi ke-11 dengan catatan waktu 1m 29.470 detik sementara Lorenzo di posisi kedelapan dengan catatan waktu 1m 29.342 detik. (Baca juga: Aksi Vinales Asapi Duo Repsol Tutup Tes Terakhir di Phillip Island)
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top