alexa snippet

ABN AMRO World Tennis Tournament 2017

Cilic Sudah Enggak Sabar Temui Tsonga

Cilic Sudah Enggak Sabar Temui Tsonga
Marin Cilic berhadapan dengan Jo-WIlfired Tsonga di laga perempat final ABN Amro World Tennis Tournament 2017. / Foto/ABN Amro World Tennis Tournament
A+ A-
ROTTERDAM - Unggulan pertama ABN AMRO World Tennis Tournament, Marin Cilic mengaku sudah menantikan laga perempat final melawan petenis Prancis, Jo-Wilfired Tsonga di Rotterdam, Belanda. Sebelumnya, Cilic berhasil mengalahkan Borna Coric dalam duel sesama petenis Kroasia.

"Saya benar-benar menantikannya," ucap Cilic, yang unggul 5-1 dalam rekor pertemuannya dengan Tsonga, seperti dilansir laman ATP. "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit seperti biasanya."

"Tidak ada banyak yang akan memisahkan kami. Kami berdua memiliki servis yang bagus dan permainan yang kuat. Saya harus kuat mental dan menjaga permainan baik saya," sambungnya.

Apabila berhasil mengalahkan Tsonga, Cilic akan bertemu dengan unggulan keempat, Tomas Berdych di laga empat besar. Petenis asal Rep Ceko itu sudah memastikan tiket semifinal terlebih dahulu, setelah memenangkan laga kontra Martin Klizan 6-3, 6-3.

Sementara itu, di perempat final lain akan terdapat pertandingan antara unggulan ketiga asal Belgia, David Goffin versus unggulan kelima, Grigor Dimitrov dari Bulgaria. Selanjutnya, favorit kedua, Dominic Thiem dari Austria melawan pemain kualifikasi berpaspor Prancis, Pierre-Hugues Herbert.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top