alexa snippet

Memphis Terbuka 2017

Nyaris Tersingkir, Johnson Ngaku Telat Panas

Nyaris Tersingkir, Johnson Ngaku Telat Panas
Steve Johnson harus bekerja keras untuk merebut satu tempat di perempat final Memphis Terbuka 2017. / Foto/Tennis Tour Talk
A+ A-
MEMPHIS - Petenis unggulan keempat, Steve Johnson harus kehilangan set pertama sebelum akhirnya mengantongi kemenangan atas sesama petenis dari Amerika Serikat, Tim Smyczek di babak kedua Memphis Terbuka 2017, Jumat (17/2).

Johnson tertinggal 3-6 dari petenis kualifikasi, sebelum membalikkan keadaan 6-4, 6-2 di laga yang berlangsung selama hampir dua jam. Kini, Johnson memiliki keunggulan 2-0 dalam rekor pertemuannya dengan Smyczek.

"Saya tidak memainkan tenis terbaik saya di awal, tapi saya pikir itu ke luar di akhir," ujar Johnson seusai pertandingan, sebagaimana dikutip laman resmi ATP World Tour.

"Anda tidak bisa selalu memainkan rencana permainan A Anda, dan dia melakukan segala sesuatu yang harus dia lakukan, jadi saya harus pergi ke rencana B," sambung petenis berusia 27 tahun.

Pada laga perempat final keduanya di Memphis Terbuka, Johnson akan berhadapan dengan petenis Kazakhstan, Mikhail Kukushkin, yang menyabet kemenangan ke 6-3, 6-0 atas petenis kualifikasi Darian King dari Barbados. Saat ini, Kukushkin tertinggal 1-2 dalam rekor pertemuannya dengan Johnson, namun mereka sudah hampir dua tahun ini tidak pernah bertemu.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top