David Haye Ancam Tony Bellew Jelang Bentrok di London

Sabtu, 18 Februari 2017 - 08:00 WIB
David Haye Ancam Tony Bellew Jelang Bentrok di London
David Haye Ancam Tony Bellew Jelang Bentrok di London
A A A
LONDON - Dua petinju divisi teratas, David Haye dan Tony Bellew, akan bentrok di O2 Arena, London, Inggris, 4 Maret mendatang. Tensi panas sudah terjadi di mana kedua petarung Britania Raya saling tebar psywar.

Haye yang menggelar pertarungan ketiganya sejak kembali dari masa pensiun tahun lalu, menantang Bellew yang notabenenya pemegang sabuk juara WBC kelas penjelajah. Namun dalam duel nanti, Bellew akan bertarung di level kelas berat untuk pertama kalinya.

Kedua petarung gaek itu sebelumnya sudah terlibat cekcok di media. Bellew menyindir Haye lebih pantas jadi selebritis sebab lebih lama tinggal di Amerika Serikat, yang tentu sudah terkenal dengan Hollywood-nya. Merasa tak terima, Haye membalas pernyataan rivalnya dengan nada ancaman. (Baca Juga: David Haye Tanggapi Celotehan The Bomber )

"Saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Saya cuma menatap kedepan, saya harap dia memberikan pertarungan yang menarik," balas Haye kepada Sky sports.

"Saya harap dia bisa memberikan sesuatu yang tidak saya harapkan. Sebab bila tidak, jika Tony Bellew yang biasanya yang muncul, ini akan jadi pertarungan yang cukup brutal," ketus petinju berjuluk The Hayemaker.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7001 seconds (0.1#10.140)