Andrea Iannone Kelelahan Saat Tiba di Jakarta

Sabtu, 18 Februari 2017 - 18:20 WIB
Andrea Iannone Kelelahan Saat Tiba di Jakarta
Andrea Iannone Kelelahan Saat Tiba di Jakarta
A A A
JAKARTA - Andrea Iannone dan Alex Rins kelelahan saat berkunjung ke Jakarta, Sabtu (18/2/2017) WIB. Maklum, kedatangan mereka hanya sehari setelah tes pramusim di Phillip Island, Australia.

Kedua pembalap Suzuki Ecstar tersebut tiba di Jakarta pada Sabtu (18/2) pagi dalam rangka ikut kegiatan promosi Suzuki, yakni, peluncuran motor GSX-R dan GSX-S. Acara tersebut berlangsung lancar, namun terdapat agenda yang dibatalkan.

Agenda tersebut adalah sesi foto bersama fans di luar meet and greet. Menurut salah seorang sumber di Suzuki, sesi tersebut terpaksa ditiadakan mengingat kondisi fisik Iannone.

"(Andrea) Iannone tadi agak sedikit bad mood (untuk sapa penggemar). Jadi dibatalin foto barengnya. Mungkin dia capek," kata sumber tersebut kepada SINDOnews.

Meski demikian, Iannone dan Rins terlihat antusias saat memperkenalkan dua produk Suzuki di kelas 150cc tersebut. Iannone juga sempat menyinggung tentang ketatnya persaingan di lintasan balap MotoGP.

"Tidak mudah bersaing dengan pembalap-pembalap teratas. Tapi saya akan memberikan yang terbaik untuk tim," tegas pembalap kebangsaan Italia tersebut.

Selepas acara peluncuran tersebut, Iannone dan Alex Rins diserbu penggemar. Iannone bergegas masuk ke mobil sementara Alex Rins menyempatkan foto bareng fans yang menunggunya.

Sebelumnya, Jumat (17/2/2017) dua pembalap Suzuki tersebut mengikuti tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia. Rins mencatat waktu tercepat keenam, sedangkan Iannone di posisi ke-12 dengan catatan best lap 1m 29.547 detik. (Baca juga: Aksi Vinales Asapi Duo Repsol Tutup Tes Terakhir di Phillip Island )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3983 seconds (0.1#10.140)