Tegas, Dani Olmo Tolak Tawaran Gabung Manchester City

Selasa, 22 Agustus 2023 - 09:03 WIB
loading...
Tegas, Dani Olmo Tolak Tawaran Gabung Manchester City
Tegas, Dani Olmo Tolak Tawaran Gabung Manchester City
A A A
LEIPZIG - Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, dengan tegas menolak untuk bergabung dengan Manchester City . Keputusannya ini datang setelah Manchester City, yang sedang mencari pengganti Kevin de Bruyne yang cedera.

Musim 2023/2024 membawa tantangan besar bagi Manchester City. Tim ini harus menghadapi absennya Kevin de Bruyne akibat cedera. Situasi ini memaksa pelatih Pep Guardiola untuk mencari pemain pengganti dengan cepat. Salah satu pilihan mereka adalah Dani Olmo dari RB Leipzig.

Baca Juga: Man City Ukir Sejarah, Perdana Angkat Trofi Piala Super UEFA

Namun, Dani Olmo dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak tertarik untuk bergabung dengan Manchester City. Ia ingin tetap fokus bersama RB Leipzig dengan tujuan memenangkan Liga Jerman, Liga Champions, dan DFB Pokal.

"Belum! Fokus saya sepenuhnya tertuju pada tugas saya di Leipzig, baik dalam persaingan Bundesliga, Liga Champions, maupun DFB Pokal," ujar Dani Olmo seperti yang dikutip dari sumber Bild pada Senin (21/8/2023).

Dani Olmo memiliki kontrak dengan RB Leipzig yang akan berlangsung hingga akhir Juni 2027. Selama bersama klub ini, gelandang berusia 25 tahun tersebut telah berkontribusi meraih dua gelar DFB Pokal dan Jerman Super Cup.

Walau punya kesempatan hijrah seperti rekan setimnya Josko Gvardiol yang pindah ke Manchester City, Dani Olmo memilih untuk tidak mengikuti langkah itu. Meskipun diakui sebagai salah satu klub terkemuka di dunia, ia memilih bertahan dengan Die Roten Bullen -julukan RB Leipzig.

"Manchester City adalah tim besar, bahkan salah satu yang terbaik di dunia. Tapi Josko (Gvardiol, red) yang pindah ke sana, sementara aku merasa bahagia di sini," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)