BWF World Championships 2023: Duh, Jonatan Christie Dikalahkan Lee Zii Jia

Senin, 21 Agustus 2023 - 21:22 WIB
loading...
BWF World Championships 2023: Duh, Jonatan Christie Dikalahkan Lee Zii Jia
BWF World Championships 2023: Duh, Jonatan Christie Dikalahkan Lee Zii Jia
A A A
KOPENHAGEN - Jonatan Christie, andalan tunggal putra Indonesia, mengalami kekalahan dalam pertandingan melawan saingan tangguhnya, Lee Zii Jia dari Malaysia di BWF World Championships 2023 . Dalam pertandingan yang digelar di court 2 Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, pada Senin (21/8/2023), Jonatan Christie harus mengakui keunggulan Lee Zii Jia dengan skor 13-21 dan 15-21.

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedelapan antara keduanya. Hasil ini menjadikan Jonatan Christie mengalami kekalahan keempat dari delapan pertemuan dengan Lee Zii Jia.



Jonatan Christie, atau yang akrab dipanggil Jojo, tampil dengan tekad kuat melawan Lee Zii Jia. Meskipun begitu, ia mengalami kesulitan di paruh gim pertama dengan tertinggal lebih dulu.

Lee Zii Jia, unggulan tunggal putra Malaysia, tampil dominan dan berhasil mengumpulkan poin dengan keunggulan 15-10. Dominasi Lee Zii Jia semakin tak terbendung, dan Jojo harus mengakui kekalahan dengan skor 13-21 di gim pertama.

Di gim kedua, Jonatan Christie tampil lebih bersemangat. Ia mencoba untuk mengimbangi dengan mencetak empat poin tanpa balas di awal gim.

Namun Lee Zii Jia tidak menyerah dalam upaya mengejar ketertinggalan. Ia berhasil memangkas jarak poin di paruh gim kedua dan berhasil membalikkan keadaan dengan skor 11-8 menjelang poin interval.

Lee Zii Jia melancarkan serangan yang tak terbendung, mengunci kemenangan di gim kedua dengan skor 21-15. Meskipun pertarungan sengit, Lee Zii Jia berhasil mengamankan tempatnya untuk melaju ke tahap selanjutnya dalam BWF World Championships 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)