Kelelahan Rossi Usai Tes Phillip Island Terlihat di Video Ini

Senin, 20 Februari 2017 - 18:09 WIB
Kelelahan Rossi Usai Tes Phillip Island Terlihat di Video Ini
Kelelahan Rossi Usai Tes Phillip Island Terlihat di Video Ini
A A A
MELBOURNE - Pasca tes pramusim II MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia. Manajer tim Yamaha Factory Racing, Massimo ‘Maio’ Meregalli, mengatakan kalau hasil kurang jos yang diraih oleh Valentino Rossi di sana (tak mampu bersaing dengan Maverick Vinales dan Marc Marquez), disebabkan kondisi fisik sang pembalap yang sedang mengalami kelelahan.

Well, tampaknya ucapan dari Meregalli benar-benar apa adanya. Karena fakta soal itu benar-benar terlihat dari sebuah rekaman video amatir yang diunggah di Youtube.

Rekaman itu sendiri dipublikasikan pada Jumat (17/2/2017) malam waktu Australia atau sekitar beberapa jam pasca berakhirnya tes Phillip Island. Ditenggarai, dalam video ini The Doctor baru saja tiba di Bandara Melbourne usai penerbangan singkat dari Phillip Island.

Pasca transit sebentar, pembalap yang sehari sebelumnya baru saja merayakan ulang tahun ke-38 itu, akan meneruskan perjalanan panjang pulang ke Italia. Gambar dalam rekaman ini diawali oleh sahabat Rossi, Uccio, yang sepertinya ingin sang pembalap mendapat bantuan pengawalan dari pihak Kepolisian Bandara Melbourne.

Namun walau sudah mendapat bantuan pengawalan, sejumlah fans tetap saja berjubel menyerbu The Doctor buat sekedar menjabat tangannya, berfoto bersama, hingga meminta tanda tangannya.

Raut wajah Rossi menyuratkan kelelahan fisiknya selama tes Phillip Island. Tengok saja senyumnya yang seakan tertahan.

Padahal seperti diketahui saat dia sedang mengisi sebuah acara sponsor atau bahkan diminta komentarnya seusai balapan, The Doctor tak pernah ketinggalan mengumbar senyuman. Karena itu pula, ada beberapa permintaan foto dan tanda tangan dari fans yang sempat dia tolak atau tidak dipenuhinya.

Berikut kami hadirkan cuplikan videonya untuk Anda.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9790 seconds (0.1#10.140)