AC Milan Tekuk Bologna, Stefano Pioli Kepincut Penampilan Christian Pulisic

Rabu, 23 Agustus 2023 - 01:02 WIB
loading...
AC Milan Tekuk Bologna, Stefano Pioli Kepincut Penampilan Christian Pulisic
AC Milan Tekuk Bologna, Stefano Pioli Kepincut Penampilan Christian Pulisic. Foto: Reuters
A A A
BOLOGNA - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan keterkesan terhadap kualitas pemainnya, Christian Pulisic. Debut gemilang Pulisic di Liga Italia 2023/2024 membuat Pioli merasa beruntung memiliki pemain sekelas itu.

Pulisic langsung memukau dengan satu golnya dalam pertandingan debut di Liga Italia. AC Milan berhasil mengalahkan Bologna 2-0 dalam pekan pertama di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa (22/8/2023).

Stefano Pioli menegaskan bahwa kualitas Pulisic memang tak diragukan lagi. Kehadirannya menjadi hasil dari upaya keras AC Milan dalam bursa transfer untuk mengamankan pemain berbakat tersebut.

"Saya menyadari bahwa Pulisic memiliki bakat yang luar biasa. Ia memiliki kualitas tinggi dan mampu bermain dengan peran menyerang," ujar Stefano Pioli seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercato pada Selasa (22/8/2023).



Pelatih berusia 57 tahun itu percaya bahwa kerja keras tim dan adaptasi Pulisic akan semakin terasah ke depan. Evaluasi terus dilakukan dari pertandingan ke pertandingan untuk memperkuat AC Milan.

"Kami memiliki banyak aspek yang bisa ditingkatkan," tambahnya.

Stefano Pioli menegaskan tekad timnya untuk memenangkan setiap pertandingan dengan pemahaman bahwa itu bukanlah tugas yang mudah. Hal ini diperlukan untuk menjaga harapan AC Milan dalam perburuan gelar juara di akhir musim.

"Kami akan bekerja keras," tegasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)