Duel Canelo vs Chavez Jr Ditarget Terjual 1 Juta PPV

Selasa, 21 Februari 2017 - 12:59 WIB
Duel Canelo vs Chavez Jr Ditarget Terjual 1 Juta PPV
Duel Canelo vs Chavez Jr Ditarget Terjual 1 Juta PPV
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez akan menghadapi Julio Cesar Chavez Jr di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Mei mendatang. Duel tersebut diharapkan sang promotor Oscar De La Hoya laku terjual sebanyak 1 juta pay per view (PPV).

Canelo menggelar pertarungan pertamanya tahun ini dengan menghadapi Chavez Jr. Bisa dibilang, duel itu jadi persiapan Canelo menghadapi raja tinju kelas menengah Gennady Golovkin.

Baik Canelo dan Chavez Jr punya rekor bertarung yang cukup mentereng. Canelo baru sekali kalah saat menghadapi Mayweather Jr, sementara Chavez Jr hanya dua kali menelan kekalahan dari 54 pertarungan sebelumnya.

Tak ayal, duel nanti diharapkan laku terjual mencapai satu juta pay per view. Target yang dicanangkan Golden Boy Promotion itu melampaui capaian duel Canelo vs Miguel Cotto pada 2015 yang mana terjual sebanyak 900 ribu PPV.

"Saul adalah salah satu petarung yang menginginkan duel ini dan saya sebagai promotor harus menciptakan pertarungan yang bagus. Petarung Meksiko adalah yang terbaik dan ketika anda punya dua sosok populer seperti ini, kami tidak bisa melewatinya begitu saja. Harapannya, 30 persen lebih banyak terjual (ketimbang Cotto)," ungkap De La Hoya seperti dikutip Boxing Scene.

Adapun harga tiket sendiri digolongkan menjadi 10 golongan. Harga termahal mencapai 1500 dollar AS atau sekitar Rp20 juta, sementara yang termurah berkisar 75 dollar AS atau Rp1 jutaan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0179 seconds (0.1#10.140)