Momen Langka Deddy Corbuzier Cium Tangan Habib Umar bin Hafidz, Netizen Iri: Amalannya Apa Om?

Selasa, 22 Agustus 2023 - 13:31 WIB
loading...
Momen Langka Deddy Corbuzier Cium Tangan Habib Umar bin Hafidz, Netizen Iri: Amalannya Apa Om?
Deddy Corbuzier mendapat kesempatan istimewa bertemu dengan ulama dunia asal Yaman, Habib Umar bin Hafidz. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier mendapat kesempatan istimewa bertemu dengan ulama dunia asal Yaman, Habib Umar bin Hafidz. Diketahui, Habib Umar bin Hafidz sedang berada di Indonesia untuk mengisi tabligh akbar di sejumlah tempat.

Saat Habib Umar berada di Jakarta belum lama ini, Deddy Corbuzier berkesempatan bertemu langsung. Pertemuan itu difasilitasi oleh Habib Jindan dan Habib Jafar, yang memang mengundang Deddy untuk bertemu sang ulama.

Setelah pertemuan itu, Deddy Corbuzier mengungkapkan kekagumannya pada Habib Umar melalui postingan di Instagram.



"MasyaAllah.. Kekaguman yang luar biasa.. Habib @habibomarcom. Pagi ini saya di hub Habib @husein_hadar dan Habib @alhabibjindan tuk bertemu beliau..," tulis Deddy, dikutip Selasa (22/8/2023).

Dalam pertemuan itu, Deddy dan para ulama tersebut sempat ngobrol banyak.
Momen Langka Deddy Corbuzier Cium Tangan Habib Umar bin Hafidz, Netizen Iri: Amalannya Apa Om?

Foto/Instagram Deddy Corbuzier

"Bahkan kami sempat ngobrol tentang acara LOGIN.. Dan diberi semangat tuk melanjutkan guna menyebarkan kebaikan.. ITS a blessed day...," kata Deddy.

Pada postingan yang lain, Deddy Corbuzier juga membagikan video saat dirinya mencium tangan Habib Umar bin Hafidz. Ia merasa terberkati karena kesempatan itu.

"It's a Blessed Day.. Thank you so much... Alhamdulillah.... Habib @habibomarcom Habib @alhabibjindan Habib @husein_hadar," ucap Deddy.



Melihat video tersebut, banyak netizen merasa "iri" dengan Deddy Corbuzier. Mereka menilai, Deddy begitu beruntung bisa menjadi "manusia terpilih" untuk bertemu seorang ulama besar.

"Tombol iri bisa cium Habib Umar disini>>>>," komentar arya*****.

"Amalan apa yang om Deddy kerjakan sehingga bisa bertemu dengan wali Allah begitu mudahnya," kata anak*****.

"MasyaAllah menjadi satu dari jutaan orang terpilih di seluruh dunia yang punya privilege seperti ini. Pasti kak Deddy punya banyak amalan yang tidak trrlihat umum, sampai bisa sedekat ini dengan waliAllah dan Habibana tersenyum lepas spt itu," tutur lulu*****.

"Masya Allah Om Ded berkah yah," ucap folk*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)