Yuk Kenalan dengan Arianny Celeste, Gadis Octagon UFC yang Kalahkan Gaji Neymar

Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:04 WIB
loading...
Yuk Kenalan dengan Arianny Celeste, Gadis Octagon UFC yang Kalahkan Gaji Neymar
Meskipun gaji yang diterima Neymar di Al-Hilal sangat menggiurkan, namun ada satu orang yang bisa mengalahkan pendapatannya tersebut. Dia adalah Arianny Celeste / Foto: kolase
A A A
Sepekan terakhir, pemberitaan mengenai kepindahan Neymar Jr ke Al-Hilal begitu menghebohkan. Hal yang paling menyita perhatian adalah gaji yang diterima mantan bintang Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar dilaporkan sudah menandatangani kontrak senilai 138 juta euro atau sekira (Rp2,3 triliun) per tahun bersama Al-Hilal. Dia setidaknya mendapatkan penghasilan 2,65 juta euro (Rp44 miliar).

Neymar setidaknya membawa pulang total 276 juta euro (Rp4,6 triliun) ketika kontraknya berakhir dengan Al-Hilal pada 30 Juni 2025 mendatang. Meskipun gaji yang diterima bintang Brasil sangat menggiurkan, namun ada satu orang yang bisa mengalahkan pendapatannya tersebut.

Yuk Kenalan dengan Arianny Celeste, Gadis Octagon UFC yang Kalahkan Gaji Neymar

Foto: Instagram Arianny Celeste UFC Mama (@ariannyceleste)



Dia adalah Arianny Celeste. Gadis Octagon UFC ini diperkirakan memiliki gaji 3,65 juta euro (Rp61 miliar) per pekan. Dengan kata lain, pendapatan mingguannya melebihi Neymar.

Gaji per pekan yang diterima Celeste menempatkan namanya dalam daftar gadis Octagon terkaya di UFC. Selain itu, wanita bertubuh bahenol itu mendapatkan beberapa penghasilan dari beberapa kesepakatan modeling.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)