Drama Kemenangan Al-Nassr: Cristiano Ronaldo Maki-maki Ofisial hingga Dorong Penonton

Rabu, 23 Agustus 2023 - 08:00 WIB
loading...
Drama Kemenangan Al-Nassr: Cristiano Ronaldo Maki-maki Ofisial hingga Dorong Penonton
Cristiano Ronaldo kembali menyita perhatian penggemar sepak bola di Arab Saudi / Foto: Twitter Cristiano Ronaldo (@cristiano)
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo kembali menyita perhatian penggemar sepak bola di Arab Saudi. Ini terjadi saat CR7 sukses mengantarkan Al-Nassr menang 4-2 atas Shabab Al Ahli pada babak play off Liga Champions Asia di KSU Stadium, Rabu (23/8/2023) WIB.

Keempat gol Al-Nassr masing-masing dicetak Talisca (11' dan 90+5'), Sultan Al-Ghannam (88'), Marcelo Brozovic (90+7'). Sementara dua gol Shabab Al Ahli diborong Yahya Al-Ghassani (18' dan 46').

Lantas apa yang membuat Ronaldo mandapat atensi dari penggemar sepak bola di Arab Saudi? Usut punya usut ternyata ada dua drama yang membuat amarah megabintang Al-Nassr ini seakan mendidih.



Drama Kemenangan Al-Nassr: Cristiano Ronaldo Maki-maki Ofisial hingga Dorong Penonton

Foto: Sportbible

Pertama, Ronaldo tak bisa menyembunyikan kemarahannya pada wasit setelah ia merasa seharusnya mendapatkan dua penalti di babak pertama. Akibatnya, CR7 tak bisa membendung amarahnya saat juru pengadil meniupkan peluit tanda berakhirnya interval pertama.

Menurut laporan Sportbible, Rabu (23/8/2023), seperti yang pernah Ronaldo lakukan sebelumnya di Arab Saudi. Ia sangat marah saat dia berjalan menyusuri terowongan.

Setelah meneriaki wasit di lapangan, Ronaldo tampaknya menyuruh seorang ofisial untuk bangun dan berteriak dengan mengeluarkan kata-kata yang kurang sopan (Sialan!). Tak hanya itu saja, mantan bintang Manchester United itu juga mendorong penonton yang hendak berfoto selfie dengannya.


Wajar jika Ronaldo sangat kecewa dengan keputusan juru pengadil lapangan hijau. Mungkin karena ia ingin menambah perbendaharaan golnya bersama Al-Nassr. Sejauh ini Ronaldo sudah mengumpulkan 20 gol dari 26 pertandingan sejak bergabung dengan klub pada tahun ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)