YZR-M1 Tak Terkalahkan, Bos Yamaha Merendah

Kamis, 23 Februari 2017 - 20:00 WIB
YZR-M1 Tak Terkalahkan, Bos Yamaha Merendah
YZR-M1 Tak Terkalahkan, Bos Yamaha Merendah
A A A
LESMO - Yamaha jadi tim terkuat di tes pramusim MotoGP sejauh ini. Tim berlogo Garpu Tala sukses mencatat waktu terbaik dari dua kali tes di Malaysia dan Australia.

Pembalap baru Yamaha, Maverick Vinales, jadi pembalap tercepat sejauh ini. Menggunakan motor YZR-M1, rider berusia 22 tahun sukses mengasapi rival dari tim lain seperti Marc Marquez (Repsol Honda), Andrea Dovizioso (Ducati) dan Andrea Iannone (Suzuki).

Motor YZR-M1 2017 mengalami perombakan dari segi sasis ketimbang versi sebelumnya. Bagian tersebut masih dikeluhkan Valentino Rossi yang mana cuma menempati peringkat ke-11 di tes Australia.

Hal itu yang membuat bos Yamaha Massimo Meregalli belum berani sesumbar motornya sudah mengalami peningkatan pesat. "Mereka masih bekerja pada sasis, elektronik, dan kemampuan balapan. Masalahnya jika anda melihat motornya, itu akan selalu sama," ungkap Meregalli seperti dilansir Crash, Kamis (23/2/2017).

"Kami tidak berharap mereka bisa terus memperbaikinya dengan pesat. Ketika tahun lalu mereka melakukannya dan tidak berjalan sukses. Mereka kembali melakukannya kali ini," tutupnya. (Baca Juga: Kecepatan Vinales Pukau Yamaha )
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)