Hadapi Yangon United, PSM Makassar: Kami Tidak Mau Kalah!

Rabu, 23 Agustus 2023 - 16:04 WIB
loading...
Hadapi Yangon United, PSM Makassar: Kami Tidak Mau Kalah!
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan timnya bakal tampil maksimal menghadapi Yangon United di playoff AFC Cup 2023 / Foto: PSM
A A A
Pelatih PSM Makassar , Bernardo Tavares mengatakan timnya bakal tampil maksimal menghadapi Yangon United di playoff AFC Cup 2023. Terlebih, Yangon United memiliki pemain bagus dan akan sulit untuk dikalahkan.

Pertandingan PSM Makassar menghadapi Yangon United berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (23/8/2023) malam WIB. Dalam laga nanti kedua tim bakal mengincar kemenangan demi mendapatkan tiket ke fase grup Piala AFC 2023.

Menghadapi Yangon United, Bernardo Tavares mengaku PSM Makassar tidak memiliki waktu istirahat yang banyak usai berlaga di Liga 1 2023/2024. Hal tersebut menjadi kendala karena harus melawan salah satu klub terbaik Myanmar dengan materi pemain dan pelatih bagus.



"Kami tidak memiliki cukup persiapan dan pemulihan jika dibandingkan dengan lawan kami, seperti yang biasa kami lakukan di Liga 1, ini berbeda. Kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di Myanmar yang memiliki banyak pemain berpengalaman di Timnas Myanmar dan juga pemain asing yang bagus, pelatih dengan syarat pengalaman," kata Bernando Tavares dalam konferensi pers, Selasa 22 Agustus 2023.

Pelatih asal Portugal itu pun mengatakan laga nanti akan berlangsung sulit, karena Yangon United datang untuk mendapatkan kemenangan. Hal tersebut membuat PSM Makassar bakal tampil maksimal.

"Kami tidak mau kalah, kami selalu mempersiapkan diri untuk mencoba meraih kemenangan, entah itu full team atau tidak, yang pasti 11 pemain akan memberikan segalanya pada laga besok, dan juga pemain pengganti yang datang dari bangku cadangan akan memberi segalanya, kami akan mencoba," jelasnya.



PSM Makassar diharapkan bisa lolos ke fase grup AFC Cup 2023 menemani Bali United. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- memastikan diri tampil di kompetisi kasta kedua Asia, setelah kalah 1-5 dari Lee Man di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)