Vietnam Loloskan Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF U-23 2023, Shin Tae-yong: Terima Kasih!

Rabu, 23 Agustus 2023 - 13:22 WIB
loading...
Vietnam Loloskan Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF U-23 2023, Shin Tae-yong: Terima Kasih!
Pelatih Shin Tae Yong mengucapkan terima kasih kepada Vietnam U-23 yang telah bekerja keras memenangkan laga terakhir fase Grup C melawan Filipina / Foto: thethao247
A A A
RAYONG - Pelatih Shin Tae Yong mengucapkan terima kasih kepada Vietnam U-23 yang telah bekerja keras memenangkan laga terakhir fase Grup C melawan Filipina dengan skor 1-0, sehingga membantu Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal Piala AFF U-23 2023 . Skuad Garuda lolos dengan status peringkat kedua terbaik.

"Terima kasih kepada Vietnam yang memenangkan pertandingan kemarin. Dengan perkembangan turnamen Asia Tenggara ke depan, setiap pertandingan harus sama adilnya dengan pertandingan tadi malam," tutur Shin Tae-yong dikutip dari Thao247, Rabu (23/8/2023).

Lebih lanjut, Shin Tae-yong menambahkan untuk membuat kompetisi di Asia Tenggara berkembang, setiap tim harus bertanding secara adil. "Sebelumnya, Vietnam dan Thailand memiliki pertandingan yang buruk. Pole (di turnamen AFF U19) harus dilalui. bersama-sama menyebabkan Indonesia tersingkir dan tidak seharusnya tersingkir. Pokoknya saya bersyukur sekali atas pertandingan tadi malam."



Di semifinal, Indonesia U-23 bakal menghadapi Thailand U-23. Gajah Perang Muda dianggap sebagai salah satu tim favorit juara di Piala AFF U-23 2023.

Selain berstatus sebagai tuan rumah, Thailand U-23 juga punya rekor cemerlang selama bermain di fase Grup A. Mereka diketahui sejauh ini sudah mencetak delapan gol dan belum kebobolan.

Disinggung mengenai rencana pertandingan semifinal melawan Thailand U-23, Shin Tae-yong menjelaskan bakal melakukan persiapan yang matang untuk menghentikan rekor sempurna tuan rumah. "Empat semifinalis semuanya layak, semoga dua semifinal itu berkualitas dan atraktif."



"Saya sudah menyaksikan pertandingan Thailand dan menurut saya Thailand memiliki skuad terkuat di turnamen tersebut. Kami akan memasuki pertandingan besok. dengan tekad tertinggi dan persiapan yang matang."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9012 seconds (0.1#10.140)