Nursyah Pernah 3 Kali Bertemu Arie Kriting, seperti Ini Reaksi sang Menantu

Rabu, 23 Agustus 2023 - 13:53 WIB
loading...
Nursyah Pernah 3 Kali Bertemu Arie Kriting, seperti Ini Reaksi sang Menantu
Nursyah ibunda Indah Permatasari selalu emosional tiap kali membahas menantunya, Arie Kriting. Foto/Instagram Nursyah
A A A
JAKARTA - Nursyah ibunda Indah Permatasari selalu emosional tiap kali membahas menantunya, Arie Kriting. Sudah bertahun-tahun Nursyah tak kunjung berdamai dan memberikan restunya kepada komika asal Kendari tersebut.

Bahkan Nursyah belakangan selalu sesumbar dan menuduh banyak hal kepada Arie Kriting. Mulai dari bermain dukun hingga yang terbaru, ia membongkar sikap sang menantu.

Hal tersebut Nursyah ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Ashanty. Sambil menangis, Nursyah menyebut Arie Kriting adalah sosok yang angkuh. Pasalnya, pernah tiga kali bertemu dalam sebuah acara, namun tak sekali pun Arie menghampirinya.



"Tiga kali bertemu sama saya, dalam jarak tiga meter, seharusnya kalau dia laki-laki jantan (tidak bersikap begitu). Tapi, dengan keangkuhannya, seharusnya kan dia salaman sama saya," ungkap Nursyah, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Rabu (23/8/2023).

Nursyah lantas memeragakan tingkah Arie Kriting yang pada saat itu duduk berhadap-hadapan dengannya. Sang menantu tampak mendekap kedua tangannya di atas dada sambil mendongakkan dagu ke atas.

"Dengan saya duduk, itu laki-laki (Arie Kriting) dia begini-begini ke saya (mendongakkan dagunya ke atas)," cerita Nursyah.

Mendengar hal tersebut, Ashanty berasumsi kalau sang komika takut dengan mertuanya.

"Mungkin dia takut?" tanya Ashanty.



"Wallahu'alam," jawab Nursyah.

Lalu Nursyah pun berdoa di dalam hati, meminta petunjuk kepada Allah apakah Arie Kriting termasuk pria yang baik atau tidak.

"Saya tatap mata hatinya. Kalau kamu memang orang baik, diam kau di situ. Kalau kamu orang jahat, enyah kau dari situ. Akhirnya dia pergi nggak tahu ke mana," beber Nursyah.

Karena itulah Nursyah benar-benar tidak bisa menerima Arie Kriting sebagai menantunya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)