Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr Jadi Pemegang Saham RCD Mallorca

Rabu, 23 Agustus 2023 - 20:02 WIB
loading...
Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr Jadi Pemegang Saham RCD Mallorca
Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr menjadi pemegang saham klub Liga Spanyol, RCD Mallorca / Foto: ccma
A A A
Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr menjadi pemegang saham klub Liga Spanyol, RCD Mallorca . Dia mengaku termotivasi untuk membawa Los Bermellones tampil lebih baik.

Saat ini, Andy Kohlberg merupakan presiden dari RCD Mallorca . Sedangkan Steve Kerr menjadi pemilik saham minoritas Los Bermellones.

Sementara Steve Kerr mengakui Andy Kohlberg adalah teman baiknya dan mengajaknya untuk menjadi bagian dari Mallorca. Ia pun menjelaskan sempat menyaksikan Mallorca pertandingan musim lalu, sehingga tak membuang kesempatan sebagai salah satu orang penting di Mallorca.



"Saya adalah teman Andy Kohlberg dan kami berbicara musim panas ini. Dia memberitahu saya tentang perubahan kepemilikan, dan menawarkan saya kesempatan untuk menjadi bagian dari grup investasi baru," kata Steve Kerr dikutip dari laman resmi La Liga, Rabu (23/8/2023).

"Saya sangat menantikannya, saya berada di Mallorca musim panas lalu untuk menonton pertandingan, mendukung tim dan menjadi penggemar. Ini adalah kesempatan yang sangat menarik," jelasnya.

Sementara Andy Kohlberg mengatakan kehadiran Steve Kerr memberikan dampak positif kepada Mallorca. Ia menjelaskan pemainnya sangat menyukai pelatih Golden State Warriors tersebut.



"Ini langkah maju yang besar. Ketika dia berada di sini setahun yang lalu dan berbicara dengan para pemain, dia memberikan pengaruh yang besar dan saya senang mendengar pesan tentang hal ini. Pentingnya keterlibatan setiap anggota, di lapangan dan di kamar ganti, agar selalu siap. Para pemain menyukainya dan Steve juga menikmatinya," tegas Kohlberg.

Lebih jauh, Kerr menjelaskan menjadi bagian dari Mallorca membuatnya termotivasi untuk membawa timnya tampil lebih baik. Hal tersebut membuatnya harus menyaksikan setiap laga Mallorca.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)