Ari Wibowo dan Inge Anugrah Mantap Cerai, Sidang Putusan Digelar 12 September

Rabu, 23 Agustus 2023 - 17:44 WIB
loading...
Ari Wibowo dan Inge Anugrah Mantap Cerai, Sidang Putusan Digelar 12 September
Ari Wibowo dan Inge Anugrah mantap untuk bercerai. Sidang putusan cerai pasangan suami istri tersebut dijadwalkan akan digelar pada Rabu 12 September 2023. Foto/Instagram Inge Anugrah
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo dan Inge Anugrah mantap untuk bercerai . Sidang putusan cerai pasangan suami istri tersebut dijadwalkan akan digelar pada Rabu 12 September 2023.

Kesepakatan cerai ini didapat setelah Ari dan Inge menjalani sidang dengan agenda kesimpulan. Sidang tersebut diselenggarakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2023).

"Jadi agenda hari ini kan hanya menyerahkan kesimpulan. Kesimpulan itu adalah hasil semacam resume dari semua proses yang terjadi selama persidangan," kata Petrus Bala selaku kuasa hukum Inge saat dihubungi awak media, Rabu (23/8/2023).

Adapun alasan Ari dan Inge sepakat untuk bercerai karena sudah tidak ada lagi kecocokan. Petrus menjelaskan, perceraian menjadi jalan terbaik untuk hubungan klien dan adik Ira Wibowo itu.



"Dari pihak kita kan menyatakan bahwa memang antara pak Ari dan bu Inge kan sudah tidak cocok lagi. Jadi harus bercerai," jelasnya.

"Setelah kesimpulan itu baru hakim akan membacakan putusannya tanggal 12 September," sambungnya.

Di sisi lain, Petrus berharap majelis hakim akan mengabulkan permohonan Inge terkait hak asuh anak. Begitu juga dengan tuntutan nafkah yang akan diberikan Ari.

"Ya putusannya dikabulkan, termasuk nafkah dan perwalian, iya betul," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)