Messi Cetak 2 Assist, Inter Miami Lolos ke Final US Open Cup 2023

Kamis, 24 Agustus 2023 - 09:38 WIB
loading...
Messi Cetak 2 Assist, Inter Miami Lolos ke Final US Open Cup 2023
Lionel Messi beraksi saat Inter Miami bentrok FC Cincinnati di semifinal US Open Cup 2023. Foto: Reuters/USA Today/Katie Stratman
A A A
CINCINNATI - Lionel Messi mencetak 2 assist saat membantu Inter Miami mengalahkan FC Cincinnati di semifinal US Open Cup 2023. Messi dkk berhak lolos ke final turnamen tersebut setelah menang dalam babak adu penalti.

Pertandingan antara kedua tim digelar di TQL Stadium, Cincinnati, pada Kamis (24/8/2023) pagi WIB. Kedua tim bertarung sengit untuk meraih kemenangan yang akan membawa mereka ke babak final US Open Cup 2023.

Inter Miami tampil menekan di awal babak pertama, dengan Lionel Messi menciptakan beberapa peluang berbahaya. Meski begitu, lini belakang FC Cincinnati tetap kokoh dalam menghadapi serangan lawan.



Namun, FC Cincinnati berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Luciano Acosta pada menit ke-18. Acosta memanfaatkan bola rebound di depan gawang lawan untuk membawa FC Cincinnati memimpin 1-0.

Inter Miami meningkatkan intensitas serangan mereka setelah kebobolan gol. Namun, hingga akhir babak pertama, mereka tidak mampu mencetak gol. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 bagi FC Cincinnati.

FC Cincinnati mendominasi awal babak kedua. Brandon Vazquez berhasil mencetak gol pada menit ke-53 setelah serangan balik cepat. Inter Miami tertinggal 2-0.

Inter Miami akhirnya memperkecil ketertinggalan pada menit ke-67 lewat gol sundulan Leonardo Campana. Gol ini diciptakan setelah umpan dari Messi. Skor menjadi 2-1.

Di menit ke-90+8, Leonardo Campana mencetak gol lagi dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Messi kembali mencatatkan assist. Hasil imbang membawa pertandingan masuk ke babak perpanjangan waktu.

Babak Perpanjangan Waktu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)