Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di Piala AFF U-23

Kamis, 24 Agustus 2023 - 10:13 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di Piala AFF U-23
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di Piala AFF U-23. Foto: PSSI
A A A
RAYONG - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 di Piala AFF U-23 ada di artikel ini. Duel ini bakal menjadi panggung adu kuat Skuad Garuda Muda vs Gajah Perang yang menyandang predikat tuan rumah.

Laga antara Timnas Indonesia U-23 dan Thailand akan digelar di Stadion Rayong Province, Rayong, Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB. Timnas Indonesia U-23 memiliki tugas berat untuk mengatasi Thailand jika ingin memastikan tempat di babak final turnamen ini.

Namun, Thailand bukanlah lawan yang mudah dihadapi. Tim "Gajah Perang" ini berhasil lolos ke semifinal sebagai juara Grup A dengan performa kuat. Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju sebagai runner-up terbaik dari grupnya.



Situasi di Timnas Indonesia U-23 memang sedikit berbeda. Banyak pemain kunci yang tidak dapat bergabung dengan tim nasional karena masih terikat dengan kompetisi Liga 1 2023-2024.

"Kami tidak bisa membawa hampir 75 persen dari kekuatan penuh kami. Ini adalah situasi yang sedang kami hadapi. Beberapa klub enggan melepas pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23," ungkap pelatih Shin Tae-yong dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan.

Di sisi lain, Issara Sritaro, pelatih Thailand U-23, percaya bahwa timnya akan tampil dengan kekuatan penuh. Ia menjelaskan bahwa tujuan utamanya adalah mencari kondisi terbaik bagi para pemainnya agar mereka dapat memberikan penampilan maksimal.

"Kami mungkin memiliki semua pemain terbaik yang tersedia, tetapi kami juga perlu memastikan kondisi terbaik bagi mereka agar mereka dapat tampil dengan sebaik-baiknya," ujar Issara seperti yang dikutip dari situs AFF pada Kamis (24/08/2023).

Keuntungan dari skuad yang lengkap ini menjadi modal bagi Thailand menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23. Pertanyaan besar adalah tim mana yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga sengit ini, dan siapa yang akan memastikan tempat di final Piala AFF U-23 2023.

Untuk menyaksikan duel antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 dapat melalui link streaming di vidio(dot)com
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)