4 Pebulutangkis Masa Depan Indonesia Versi Menpora

Selasa, 28 Februari 2017 - 03:03 WIB
4 Pebulutangkis Masa Depan Indonesia Versi Menpora
4 Pebulutangkis Masa Depan Indonesia Versi Menpora
A A A
JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi sudah mempunyai gambaran siapa saja yang bakal menjadi pebulutangkis masa depan Indonesia. Menurutnya, ada empat pemain di sektor tunggal putra yang masuk dalam daftarnya.

"Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito adalah masa depan bulutangkis Indonesia. Di turnamen selanjutnya seperti All England, Piala Sudirman, merekalah yang akan membawa nama baik Indonesia. Saya kira optimisme itu yang kami yakini hari ini," terang Imam seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Selasa (28/2/2017).

Beberapa nama yang disebutkan oleh politikus partai PKB tersebut tak lepas dari penampilan cemerlangnya di Djarum Superliga Badminton 2017. Menurutnya, turnamen beregu putra dan putri memberikan nuansa positif buat para pemain dan dapat memberikan motivasi lebih bagi para pemain muda untuk tampil lebih baik lagi.

"Terima kasih kepada panitia pelaksana yang luar biasa, kejuaraan ini adalah momentum buat atlet muda nasional dimana mereka bisa melihat atlet dari negara lain dan mengambil pengalaman," kata Imam.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9593 seconds (0.1#10.140)