Jelang Dewa United vs Persija: Egy Maulana Vikri Tak Sabar Hadapi Maciej Gajos

Kamis, 24 Agustus 2023 - 22:01 WIB
loading...
Jelang Dewa United vs Persija: Egy Maulana Vikri Tak Sabar Hadapi Maciej Gajos
Jelang Dewa United vs Persija: Egy Maulana Vikri Tak Sabar Hadapi Maciej Gajos. Foto: Kolase
A A A
TANGERANG - Egy Maulana Vikri, gelandang Dewa United, penuh antusias untuk menghadapi Maciej Gajos bersama timnya, Persija Jakarta . Egy mengungkapkan bahwa Gajos sering membantunya saat ia memperkuat Lechia Gdansk, dan kini ia tidak sabar untuk berhadapan dengannya di lapangan.

Pertandingan antara Dewa United dan Persija Jakarta akan berlangsung dalam pekan ke-10 Liga 1 2023/2024. Duel sengit ini dijadwalkan di Indomilk Arena Stadium, pada Jumat (25/8/2023) malam WIB.

Dalam laga ini, Dewa United dan Persija Jakarta sama-sama mengincar kemenangan. Dewa United, setelah meraih dua imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, berharap untuk mengamankan tiga poin. Di sisi lain, Persija Jakarta juga berambisi mendapatkan poin penuh, setelah meraih dua imbang dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir.



Egy Maulana Vikri memprediksi pertandingan melawan Persija Jakarta akan menjadi pertarungan menarik. Ia akan berhadapan dengan sejumlah pemain seperti Maciej Gajos, Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, dan Rizky Ridho, yang dulu dikenalinya.

"Ekspektasi pertandingan besok (melawan Persija) pasti tinggi karena saya akan berhadapan dengan Gajos, Witan, Abi, Ridho, dan beberapa pemain yang saya kenal," ungkap Egy Maulana Vikri seperti yang dikutip dari laman resmi Dewa United pada Kamis (24/8/2023).

Lebih lanjut, Egy Maulana Vikri mengungkapkan bahwa ia sangat menantikan kesempatan untuk bermain bersama Maciej Gajos lagi, karena Gajos telah memberikan banyak bantuan padanya saat keduanya masih bermain untuk Lechia Gdansk. Meskipun menyadari bahwa Persija Jakarta adalah lawan yang tangguh, Egy, yang berusia 23 tahun, berkomitmen untuk membantu Dewa United meraih poin penuh.

"Gajos adalah orang yang baik menurut saya. Ia telah banyak membantu saya selama kami berada di Polandia. Jadi ketika saya mendengar dia akan bermain di Indonesia, saya merasa senang dan tidak sabar untuk bertemu dengannya di lapangan," tutur Egy.

"Meskipun melawan tim sekelas Persija pasti tidak mudah, kami tetap harus percaya diri dan memiliki mental yang kuat untuk meraih kemenangan dan tiga poin," tambahnya penuh semangat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)