Link Live Streaming FIBA World Cup 2023 di RCTI Plus: Gratis!

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 17:23 WIB
loading...
Link Live Streaming FIBA World Cup 2023 di RCTI Plus: Gratis!
Link Live Streaming FIBA World Cup 2023 akan dibagikan di akhir artikel / Foto: @perbasi.ina
A A A
JAKARTA - Link Live Streaming FIBA World Cup 2023 akan dibagikan di akhir artikel. Tuan rumah Indonesia menghadirkan dua laga pembuka yang mempertemukan Latvia vs Lebanon dan Kanada menantang Prancis.

Seluruh laga berlangsung di Indonesia Arena, Jumat (25/8/2023). Suasana di venue FIBA World Cup 2023 begitu meriah.

Meskipun kondisi cuaca sangat panas. Namun penggemar bola basket begitu antusias mengunjungi Indonesia Arena untuk memberikan dukungan pada tim kebanggaan mereka.



Salah satunya adalah penggemar Latvia. Timnas Latvia memang menjadi salah satu tim yang tampil di Jakarta dalam gelaran FIBA World Cup 2023. Mereka tergabung di Grup G bersama Kanada, Prancis dan Lebanon.

Ratusan penggemar Latvia hadir untuk memberikan dukungan. Mereka bahkan datang lebih awal untuk menyambut kedatangan pemain Timnas Latvia ke Indonesia Arena.

Begitu Andrejs Grazulis dkk tiba menggunakan bus, mereka bersorak sorai menyapa para pemain kesayangan mereka. Para suporter Latvia pun dengan keras meneriakkan nama negara mereka. Teriakkan ‘Latvia! Latvia! Latvia’ berulang kali mereka gaungkan.



Itu merupakan kehebohan yang terjadi di Indonesia Arena. Bagi penonton yang tidak bisa hadir langsung untuk menyaksikan laga pada hari pertama FIBA World Cup 2023 tak perlu khawatir.

RCTI Plus siap memanjakan penggemar basket di Tanah Air melalui tayangan live streaming. Tonton di SINI .

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)