Timnas Indonesia U-23 Dinilai Provokatif di Lapangan, Begini Jawaban Berkelas Penyerang Vietnam

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 09:03 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-23 Dinilai Provokatif di Lapangan, Begini Jawaban Berkelas Penyerang Vietnam
Penyerang Vietnam Nguyen Quoc Viet memberikan jawaban berkelas saat disinggung mengenai gaya bermain Timnas Indonesia U-23 yang dinilai provokatif di lapangan / Foto: TheThao247
A A A
RAYONG - Penyerang Vietnam Nguyen Quoc Viet memberikan jawaban berkelas saat disinggung mengenai gaya bermain Timnas Indonesia U-23 yang dinilai provokatif di lapangan. Dia menyatakan bahwa setiap tim memiliki cara bermainnya masing-masing dan ia tidak peduli dengan hal itu.

Yang terpenting, kata Nguyen, pemain Vietnam bakal mencoba menyuguhkan permainan dan pertandingan yang bagus untuk penggemar. Hal itu disampaikannya saat hadir dalam konferensi pers jelang laga final Vietnam vs Indonesia di Stadion Rayong Province.

"Setiap tim akan memiliki cara bermainnya masing-masing. Kami akan mencoba bermain dengan bendera nasional di depan dada kami, fokus pada permainan dan memberikan pertandingan yang bagus kepada para penggemar," tegas Nguyen.



Meski demikian, Nguyen tak menampik jika laga melawan Indonesia U-23 sangat sulit. Karena Garuda Muda dinilai memiliki skuad yang kompetitif ditambah kehadiran Shin Tae-yong.

"Pertandingan besok akan sangat sulit bagi Vietnam U23. U23 Indonesia memiliki pelatih yang bagus dan skuadnya sangat kompetitif. Seluruh tim akan memberikan yang terbaik di final."

Sekadar informasi, laga Vietnam U-23 vs Indonesia U-23 bakal berlangsung di Stadion Rayong Province, Sabtu (26/8/2023). Pertandingan pemungkas Piala AFF U-23 2023 dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)