AHA Cafe dan Next Hotel Yogyakarta Gelar Mini Turnamen Biliar

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 21:30 WIB
loading...
AHA Cafe dan Next Hotel Yogyakarta Gelar Mini Turnamen Biliar
Peserta turnamen biliar bertajuk Chapter Hotelier yang diadakan AHA Cafe dan Next Hotel, Yogyakarta, Jumat (25/08/2023). Foto Inews.id/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - AHA Cafe dan Next Hotel Yogyakarta menggelar turnamen mini biliar bertajuk "Chapter Hotelier", Jumat (25/08/2023). Turnamen ini digelar dengan melibatkan belasan anggota komunitas pekerja hotel yang ada di seluruh Yogyakarta.

General Manajer Next Hotel, Albert Yonas Kusuma mengatakan, turnamen ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali. Para pesertanya merupakan anggota komunitas yang ada di Yogyakarta.

"Tujuannya untuk merangkul teman-teman komunitas agar semakin menyukai aktivitas olahraga, terutama adalah billiar," katanya disela-sela turnamen, Jumat (25/08/2023).



Selain itu, kata dia, melalui turnamen ini AHA Cafe dan Next Hotel ingin mewadahi para anggota komunitas untuk membangun komunikasi satu sama lain menjadi lebih baik.

Menurutnya, dengan pertemuan tersebut bisa semakin mempererat hubungan antar anggota komunitas. "Selain itu, kami juga ingin AHA Cafe dan Next Hotel semakin dikenal oleh mereka dan menjadikan tempat ini sebagai ruang berkumpul. Dengan fasilitas dan kualitas pelayanan yang baik tentunya akan kami berikan," lanjutnya.

Albert menyebut sejauh ini AHA Cafe dan Next Hotel telah menggelar 4 kali turnamen dan selalu disambut dengan antusiasme yang tinggi. Dia menyebut setiap turnamen yang digelar diikuti oleh belasan peserta.



"Kami selalu Batasi jumlah pesertanya, karena kalau tidak pasti waktunya tidak cukup dan kuota yang kami sediakan pasti selalu penuh," ucapnya.

Adapun kali ini ada 16 peserta yang akan bertanding untuk memperebutkan dua gelar juara. Dimana pemenang dari turnamen ini berhak membawa pulang sertifikat dan piala penghargaan serta uang pembinaan senilai Rp400 ribu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)