alexametrics

Fury dan Joshua Raja Kelas Berat, Jones Jr: Aku dan Tyson Bisa Kalahkan Mereka

loading...
Fury dan Joshua Raja Kelas Berat, Jones Jr: Aku dan Tyson Bisa Kalahkan Mereka
Fury dan Joshua Raja Kelas Berat, Jones Jr: Aku dan Tyson Bisa Kalahkan Mereka/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Mike Tyson dan Roy Jones Jr memiliki era kejayaan masing-masing seperti halnya Anthony Joshua dan Tyson Fury yang kini menjadi Raja tinju Kelas Berat. Ketika ditanya Sky Sports News apakah mereka berdua bisa mengalahkan Joshua dan Fury, Jones punya jawaban.

’’Tidak sekarang. Akan sulit bagi kita untuk bertahan 12 ronde melawan orang-orang itu. Mereka petinju yang terampil, bukan petinju yang buruk. Mereka tidak seterampil kami sebelumnya, tetapi mereka berada di kondisi prima, dan kami tidak,’’kata Jones.

Jones yang berusia 51 dan Tyson berumur 54 tahun mungkin menjadi petinju yang hebat di era kejayaan masing-masing. Begitu juga Joshua dan Fury yang kini menjadi Raja Kelas Berat di masanya.

’’Dalam bilangan prima kami? Kami mungkin akan mengalahkan mereka. Anda tidak pernah bisa mengatakannya, tapi saya pikir kami mungkin akan mengalahkan mereka,’’ungkap Jones yang juara empat divisi berbeda. ’’Tingkat keahlian kami lebih dalam, pada saat itu, daripada sekarang,’’lanjutnya.



’’Tapi Anda tidak pernah tahu karena itu tidak pernah terjadi sehingga Anda tidak dapat mendiskreditkan orang-orang itu. Mereka adalah petarung yang baik, petinju yang dihormati, dan saya angkat topi ke mereka karena mereka berada di puncak.’’

Baca Juga: Kisah Perbudakan Bilal Fawaz, Ditahan Imigrasi, Diselamatkan Tinju



Jones Jr memenangkan gelar dunia di Kelas Menengah, Kelas Menengah Super, Kelas Berat ringan dan bahkan sebagai Kelas Berat dalam karir pertarungan ke-75-nya yang terhormat, termasuk kemenangan melawan James Toney dan Bernard Hopkins.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr memiliki era kejayaan masing-masing seperti halnya Anthony Joshua dan Tyson Fury. Ketika ditanya Sky Sports News apakah mereka berdua bisa mengalahkan Joshua dan Fury, Jones punya jawaban.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak