Chelsea Cukur Luton Town, Pochettino Puji Anak Asuhnya Tampil Solid

Minggu, 27 Agustus 2023 - 01:01 WIB
loading...
Chelsea Cukur Luton Town, Pochettino Puji Anak Asuhnya Tampil Solid
Chelsea Cukur Luton Town, Pochettino Puji Anak Asuhnya Tampil Solid
A A A
LONDON - Chelsea berhasil mengalahkan Luton Town dalam pekan ke-3 Liga Inggris 2023/2024 . Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, merasa senang karena timnya meraih kemenangan dengan penampilan yang sangat solid.

The Blues, sebutan untuk Chelsea, berhasil mengalahkan Luton Town dengan skor tiga gol tanpa balas di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Tiga gol Chelsea dicetak oleh Raheem Sterling dengan brace (menit 17' dan 68') serta Nicolas Jackson (menit 75').

Setelah pertandingan, Pochettino mengungkapkan kebahagiannya dan memberikan pujian kepada para pemainnya atas kemenangan ini. Ini merupakan kemenangan pertama bagi mereka setelah sebelumnya mengalami dua kekalahan, 1-3 dari West Ham, dan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool.

"Sangat senang. Semua pujian untuk para pemain. Saya sangat senang karena penting untuk merasakan kemenangan kembali. Senang dengan tiga poin, penampilan yang solid, dan pantas diakui," kata Pochettino seperti yang dilansir oleh BBC pada Sabtu (26/8/2023).



Pochettino merasa puas dengan penampilan solid anak asuhnya. Dia mengakui bahwa dengan permainan seperti yang ditunjukkan oleh Chelsea dalam pertandingan ini, mereka pantas mendapatkan tiga poin di kandang.

"Kebersamaan yang solid sangat penting, kami menjaga disiplin dengan baik dan bermain tanpa bola dengan sangat baik. Tentu saja, kami menciptakan peluang dan kemenangan ini layak diraih," tambahnya.

Di sisi lain, Pochettino juga mengakui bahwa dia telah mengamati permainan Luton Town dalam pertandingan melawan Brighton. Meskipun kalah dengan skor telak 1-4, menurutnya tim promosi ini tetap merupakan tim yang kuat.

"Kami mengamati pertandingan mereka melawan Brighton dan mereka bermain dengan sangat baik. Hasilnya mungkin tidak mencerminkan penampilan mereka. Tim ini memiliki kekuatan yang kuat, mereka tahu apa yang perlu dilakukan di lapangan, dan memiliki kualitas yang baik," tambah Pochettino.

Sebagai informasi, saat ini Chelsea berada di posisi kedelapan dengan empat poin dalam papan klasemen sementara. Posisi ini masih dapat berubah, mengingat jarak antar tim dalam pekan ke-3 masih cukup dekat dan masih ada banyak pertandingan yang belum dimainkan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)