Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23, Robi Darwis Patok Kemenangan Harga Mati

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 13:25 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23, Robi Darwis Patok Kemenangan Harga Mati
Robi Darwis Patok Kemenangan Harga Mati di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23. Foto: KOLASE/SINDOnews
A A A
RAYONG - Gelandang andalan Timnas Indonesia U-23, Robi Darwis , menegaskan bahwa meraih kemenangan atas Vietnam U-23 dalam final Piala AFF U-23 menjadi tujuan utama timnya. Ia mengungkapkan bahwa para pemain memiliki motivasi yang tinggi untuk tampil gemilang di partai puncak ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 dijadwalkan berlangsung di Rayong Provincial Stadium pada Sabtu (26/8/2023) malam WIB. Kedua tim akan berhadapan dalam pertandingan yang diharapkan akan berlangsung sengit, karena keduanya memiliki hasrat kuat untuk meraih kemenangan dan menjadi juara Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga: Final Piala AFF U-23 Vietnam vs Indonesia: Adu Cerdik Pelatih Lokal Kontra Asing!

Robi Darwis menyatakan bahwa kemenangan atas Vietnam U-23 menjadi hal yang sangat penting bagi Timnas Indonesia U-23. Ia menekankan bahwa tidak peduli seberapa sulit perjalanan mereka, pertandingan final ini menjadi momen yang tak bisa dilewatkan.

"Kemenangan dalam pertandingan final melawan Vietnam, tanpa kompromi, adalah tujuan utama kami. Ini sudah bukan hanya masalah kualitas. Kami tidak datang ke final untuk berhadapan dengan lawan yang lemah. Tim-tim yang mencapai final adalah tim-tim kuat. Kami memiliki motivasi yang besar," kata Robi Darwis seperti yang dikutip dari situs resmi Persib Bandung pada Sabtu (26/8/2023).

Pemain berusia 20 tahun ini juga mengungkapkan keinginannya untuk memberikan kado ulang tahun kepada Indonesia. Motivasi ini semakin memacu timnya untuk memberikan penampilan terbaik dan hasil positif dalam pertandingan final ini.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk Indonesia. Apalagi, kompetisi ini berlangsung pada bulan Agustus. Ini adalah momen yang sempurna bagi kami untuk memberikan hadiah terbaik dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia. Ini adalah motivasi tambahan bagi kami," lanjutnya.

Selain itu, Robi Darwis diakui sebagai senjata berbahaya bagi Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Vietnam U-23. Keahlian lemparannya dari jarak jauh akan menjadi aset penting yang dapat dimanfaatkan oleh rekan-rekan setimnya untuk mencetak gol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)