Atlet Terseksi Dunia Tantang Erling Haaland Lomba Lari 200 Meter

Minggu, 27 Agustus 2023 - 07:05 WIB
loading...
Atlet Terseksi Dunia Tantang Erling Haaland Lomba Lari 200 Meter
Alica Schmidt menantang Erling Haaland lomba lari 200 meter. Atlet terseksi dunia itu saat ini menunggu kapan penyerang Manchester City siap / Foto: Kolase
A A A
Alica Schmidt menantang Erling Haaland lomba lari 200 meter. Atlet terseksi dunia itu saat ini menunggu kapan penyerang Manchester City siap.

Schmidt saat ini sedang berkompetisi di Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest, Hongaria. Pelari tercepat Jerman itu sukses membantu timnya mencapai final estafet campuran 4x400m, minggu lalu.

Sekarang perhatiannya beralih menghadapi Haaland dalam perlombaan lari. Itu diketahui saat ia diwawancarai surat kabar Norwegia.


Atlet Terseksi Dunia Tantang Erling Haaland Lomba Lari 200 Meter

Foto: DailyMail

Saat itu, wanita bertubuh seksi berusia 24 tahun itu ditanya apakah dia akan menang melawan Haaland, yang sering menunjukkan perubahan kecepatan yang aneh di lapangan untuk Man City dan Norwegia?

"Ooo, saya tidak tahu, mungkin. Saya pikir, pada 400m, ya. Namun pada jarak 200m, akan lebih sulit. Tapi saya akan senang jika balapan berlangsung kapan saja," tutur Schmidt dikutip dari DailyStar, Sabtu (26/8/2023).

Lantas kapan lomba lari Schmidt versus Haaland berlangsung? "Saya tidak tahu, mungkin saya harus menanyakan hal itu kepadanya. Tapi saya selalu siap."

Atlet Terseksi Dunia Tantang Erling Haaland Lomba Lari 200 Meter

Foto: @alicasmd



Schmidt kemudian menoleh ke kamera dan secara resmi memanggil nama Haaland dan berkata: "Ya, Haaland, jika Anda siap untuk balapan, saya akan senang. Mari kita lihat siapa yang lebih cepat!"

Ini bukan pertama kalinya Schmidt menantang pesepak bola untuk lomba lari. Sebelumnya, dia pernah mengalahkan Mats Hummels dalam lomba lari jarak 400m, dua tahun lalu.

Jadi Haaland harus hati-hati menerima tantangan wanita berambut pirang tersebut. Apalagi Schmidt baru-baru ini mencatatkan waktu terbaik pribadinya di 400m dalam waktu 52,18 detik.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)