Whyte Pertaruhkan Status WBC vs Povetkin, Hearn: Duel Berbahaya!

Kamis, 30 Juli 2020 - 20:58 WIB
loading...
Whyte Pertaruhkan Status WBC vs Povetkin, Hearn: Duel Berbahaya!
Whyte Pertaruhkan Status WBC vs Povetkin, Hearn: Duel Berbahaya!/Sky Sports
A A A
LONDON - Dillian Whyte vs Alexander Povetkin , promotor tinju Eddie Hearn menilai Whyte mengambil 'risiko besar' dengan status WBC dalam Fight Camp. Hearn melontarkan warning terhadap Whyte yang kondisinya buruk jelang melawan Alexander Povetkin dalam pertarungan tinju Kelas Berat di lokasi tertutup.

Matchroom menjadi tuan rumah dari Fight Camp yang digelar Hearn selama empat pekan beruntun di kebun belakang rumahnya. Fight Camp akan diawali pertarungan Sam Eggington vs Ted Cheeseman pada hari Sabtu pukul 19:00, langsung di Sky Sports. Sedangkan duel Whyte vs Povetkin digelar 22 Agustus mendatang.

Hearn menegaskan bahwa suasana baru di Fight Camp dapat menyebabkan kekacauan. Dia berkata tentang Whyte: "Dia mengambil risiko besar. Apa yang orang tidak sadari adalah bahwa lingkungan ini berbeda. Anda akan membuat petarung memiliki performa lebih tinggi dan performa di bawahnya,''jelasnya. ''Ini pertarungan yang berbahaya."

"Slogan itu adalah 'tidak ada perkelahian mudah'. Hari-hari perkelahian mudah harus hilang. Mari kita lihat pertandingan 50-50 ini.''



Povetkin sebelumnya mengatakan kepada Sky Sports tentang keputusan Whyte untuk berpisah dengan pelatih Mark Tibbs: "Apa pun bisa terjadi di kamp. Petinju bukti harus siap untuk segalanya.''

"Hanya pertarungan yang akan menunjukkan jika pelatih memiliki efek pada kemah dan persiapannya.''

"Mungkin ada tekanan padanya. Setiap pertarungan memiliki tekanan."

Povetkin berdiri untuk mendapatkan gelar juara dunia saat ini berutang kepada Whyte jika dia menang. Dia menambahkan: "Persiapan saya bertanggung jawab. Saya berupaya semaksimal mungkin untuk tidak kehilangan kemungkinan di masa depan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)