Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam: Ramadhan Sananta Cadangan

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 19:26 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam: Ramadhan Sananta Cadangan
Timnas Indonesia U-23 telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada laga final Piala AFF U-23 2023 melawan Vietnam di Stadion Rayong Province, Sabtu (26/8/2023) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
RAYONG - Timnas Indonesia U-23 telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada laga final Piala AFF U-23 2023 melawan Vietnam di Stadion Rayong Province, Sabtu (26/8/2023) malam WIB. Ada sedikit perubahan yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong pada pertandingan pemungkas ini.

Pada laga krusial ini Shin Tae-yong melakukan beberapa rotasi di skuad Garuda Muda. Posisi kiper tetap dipercayakan kepada Ernando Ari.

Sementara di lini belakang ada perubahan dengan dimainkannya Muhammad Ferrari. Dia bakal menjaga tembok pertahanan Timnas Indonesia U-23 bersama Alfeandra Dewangga, Kadel Arel dan Haykal Alhafiz.


Sementara di lini tengah Beckham Putra bakal menjaga ritme permainan bersama Rifky Dwi, Arkhan Fikri dan Robi Darwis. Kemudian di lini serang, Shin Tae-yong masih mempercayakan Muhammad Ragil dan Abdul Rahman.

Susunan Pemain


Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari, Kadek Arel, Haykal Alhafiz, Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga, Rifky Dwi, Beckham Putra, Arkhan Fikri, Robi Darwis, Abdul Rahman, Muhammad Ragil
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)