Sandy Walsh Bantu KV Mechelen Menang Tipis atas KVC Westerlo

Minggu, 27 Agustus 2023 - 15:06 WIB
loading...
Sandy Walsh Bantu KV Mechelen Menang Tipis atas KVC Westerlo
Sandy Walsh Bantu KV Mechelen Menang Tipis atas KVC Westerlo
A A A
WESTERLO - Pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh , bermain selama 71 menit saat KV Mechelen meraih kemenangan tipis 3-2 atas KVC Westerlo dalam pertandingan kelima Liga Pro Belgia 2023/2024. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Het Kuipje pada Sabtu (26/8/2023).

Meskipun baru berjalan 20 menit, KVC Westerlo berhasil unggul melalui gol dari Lucas Stassin. Kemudian, Matija Frigan menggandakan keunggulan tim tuan rumah delapan menit setelahnya.



Saat itu, KV Mechelen melakukan perubahan taktik dengan mengganti empat pemain, termasuk Sandy Walsh. Pemain yang memiliki darah Indonesia dan Belanda tersebut ditarik keluar pada menit ke-71 dan digantikan oleh Rafik Belghali.

Empat menit setelah perubahan tersebut, Rob Schoofs berhasil mengurangi ketertinggalan untuk KV Mechelen. Kemudian, sebuah gol bunuh diri dari Nicolas Madsen membuat skor menjadi imbang.

Gol kemenangan akhirnya dicetak oleh Lion Lauberbach pada menit ke-84, memastikan kemenangan bagi KV Mechelen. Dengan hasil ini, KV Mechelen berhasil meraih kemenangan setelah sebelumnya mengalahkan Union Saint-Gilloise 4-0.

Kemenangan atas KVC Westerlo membuat KV Mechelen naik ke posisi kedelapan dalam klasemen sementara Liga Pro Belgia 2023/2024 dengan total tujuh poin. Mereka berada dalam jarak tiga poin dari Club Brugge yang menempati posisi pertama.

Pada pertandingan tersebut, Sandy Walsh tampil dengan performa yang baik dalam membantu serangan dan pertahanan. Ia mencatatkan satu clearance, tiga interception, dua tekel, 57 sentuhan bola, satu crossing akurat dari dua percobaan, serta satu umpan jauh akurat dari tiga percobaan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)