WWE Gelar Acara Tribute Mengenang Kepergian Bray Wyatt dan Terry Funk

Senin, 28 Agustus 2023 - 02:27 WIB
loading...
WWE Gelar Acara Tribute Mengenang Kepergian Bray Wyatt dan Terry Funk
World Wrestling Entertainment (WWE) menggelar kegiatan mengenang atau tribute atas meninggalnya Bray Wyatt dan Terry Funk. / Foto: YouTube WWE
A A A
STAMFORD - World Wrestling Entertainment (WWE) menggelar kegiatan mengenang atau tribute atas meninggalnya Bray Wyatt. Bahkan, WWE memberikan Hall of Fame untuk mendiang Bray Wyatt dan Terry Funk yang meninggal dunia pada 23 Agustus 2023.

Sebelumnya, Chief Content Officer WWE, Paul Levesque alias Triple H memberikan kabar meninggalnya Bray Wyatt. Bahkan, dia tak menduga Bray Wyatt tutup usia di usia 36 tahun pada 24 Agustus lalu.

"Baru saja menerima panggilan dari Hall of Famer WWE, Mike Rotunda yang memberi tahu kami tentang berita tragis bahwa anggota keluarga WWE kami Windham Rotunda, juga dikenal sebagai Bray Wyatt tiba-tiba meninggal dunia," tulis pernyataan resmi Paul Levesque.



WWE memberikan penghormatan terakhir kepada Bray Wyatt dan Terry Funk. Michael Cole sebagai pembawa acara pun mengatakan bahwa WWE akan menghormati peninggalan dari Bray Wyatt dan Terry Funk.

"Awal minggu ini, kami kehilangan dua anggota tercinta keluarga WWE kami, Hall of Famer Terry Funk dan Bray Wyatt," ungkap Michael Cole seperti dikutip dari kanal YouTube WWE, Minggu (27/8/2023).

"Kami akan menghormati warisan mereka dan mengenang hidup mereka. Kehidupan dua pria luar biasa yang telah menyentuh kita semua dengan semangat, kreativitas, dan semangat mereka," lanjutnya.

Michael Cole pun mengajak penggemar WWE bergabung ke arena untuk memberikan penghormatan kepada Terry Funk dan Bray Wyatt. Nantinya WWE akan membunyikan lonceng sebanyak 10 kali untuk mengenang pegulat yang meninggal dunia.



Bray Wyatt merupakan juara WWE sebanyak tiga kali. Sebelumnya pada April 2023, Bray Wyatt sempat dijadwalkan bertarung dengan Bobby Lashley di WrestleMania, tetapi harus dibatalkan karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)