Pegolf Muda Indonesia Didorong Kembangkan Bakat ke Tingkat yang Lebih Tinggi

Minggu, 27 Agustus 2023 - 22:34 WIB
loading...
Pegolf Muda Indonesia Didorong Kembangkan Bakat ke Tingkat yang Lebih Tinggi
Para pegolf profesional Indonesia diharapkan bisa terus mengasah kemampuannya, sehingga mampu lompat lebih tinggi di kancah dunia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Para pegolf dari berbagai negara telah memamerkan kepiawaiannya dalam turnamen golf profesional BNI-Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 Asian Development Tour. Digelar di Damai Indah Golf-BSD Course, Banten, ajang ini berlangsung pada 23-26 Agustus 2023.

Turnamen ini pun menghadirkan pegolf India, Yuvraj Singh Sandhu sebagai pemenang. Dia berhasil mengungguli 2 pesaingnya, yakni Ho Yu-Cheng asal Taiwan dan Ervin Chang asal Malaysia.

Sedangkan pegolf kebanggaan indonesia, Danny Masrin berhasil membawa pulang penghargaan Best Indonesian Pro setelah mampu menyelesaikan pertandingan dengan skor di 280 di 18 hole penuh.



Sebagai pendukung turnamen yang terselenggara selama 9 tahun beruntun tersebut, Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar pun mengapresiasi perjuangan dari seluruh pegolf sepanjang turnamen.

"Terima kasih kepada para pegolf Indonesia yang telah menunjukkan permainan yang kompetitif dan sportif. Terima kasih juga kepada para pegolf dunia yang telah menunjukkan kemampuan kelas dunia dalam ajang ini," ungkap Royke dalam keterangan resminya, Minggu (27/8/2023).

Royke pun berharap dukungan pihaknya bisa semakin memacu para pegolf profesional Indonesia untuk terus mengasah kemampuannya, sehingga mampu lompat lebih tinggi di kancah dunia.

Dia optimistis jika banyak pegolf Indonesia yang akan menjadikan turnamen ini sebagai batu loncatan untuk melanjutkan kariernya ke tingkat turnamen yang lebih tinggi, seperti Asian Tour atau turnamen internasional lainnya.

"Semoga semakin banyak pegolf muda berbakat dapat diakomodir sehingga mereka dapat mengembangkan bakat, kemampuan, dan karier mereka, dan dengan demikian, nama Indonesia dalam cabang olahraga golf semakin dikenal di seluruh dunia," pungkasnya.

Bavca juga: Pegolf Indonesia Janji Beri Terbaik di BNI Ciputra Golfpreneur 2023

Sementara itu, dalam penutupan BNI-Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 turut hadir Managing Director of Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata, Director Ciputra Group Candra Ciputra, Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom, Chairman of Asian Tour Rob Turnbull, Chairman PGA Tour of Indonesia Agus Triyono, dan Director of Damai Indah Golf Christine Wiradinata.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)