Liga 1: Kelmi Spain Akan Sediakan Jersey Khusus Bagi PSM Makassar

Kamis, 09 Maret 2017 - 23:30 WIB
Liga 1: Kelmi Spain Akan Sediakan Jersey Khusus Bagi PSM Makassar
Liga 1: Kelmi Spain Akan Sediakan Jersey Khusus Bagi PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar resmi memperkenalkan sponsor baru, yakni ‎Kelmi Spain. Apparel dari Spanyol ini menjamin jersey Juku Eja yang digunakan selama Liga 1 musim 2017 bakal sulit ditiru.

Di Liga 1 musim 2017, Kelme Spain hanya mensponsori satu tim, yakni PSM. Sementara untuk Liga 2, sebanyak tiga tim. Khusus bagi pemain PSM, Kelme Spain sudah menyiapkan jersey dengan bahan khusus.

Direktur Bisnis dan Marketing Kelme Indonesia, Sonny Agus Santoso mengatakan pihaknya akan membuat jersey PSM yang spesial dan sulit ditiru. "Ada beberapa seperti benang, teknikal kimia, desain yang mengangkat ornamen kota Makassar. Yang jelas sulit untuk ditiru," katanya.

Santoso mengaku pihaknya akan bekerja sama dengan PSM selama setahun. Dia menilai dengan status PSM sebagai tim tertua di Indonesia, kesekapatan ini bisa menguntungkan kedua pihak. "‎Kami berharap bisa membentuk industri sepak bola Indonesia," tambahnya.

Santoso melanjutkan pihaknya akan menyediakan perlengkapan untuk PSM seperti jersey tiga warna yakni merah, hitam‎ dan putih. "Ada juga jersey latihan, sepatu running, tas ransel, kaos kaki t-shirt polo dan oblong," jelasnya lagi.

Direktur umum PSM Irsal Ohorella mengatakan, pihaknya senang karena mendapat sponsor yang menyiapkan full support A hingga Z kebutuhan pemain. "Ini jarang yang ada. Sebelumnya, kita hanya membeli dengan harga diskon," ungkapnya.

Karena itu Irsal berharap agar pada launching tim bisa merilis secara bersamaan jersey yang akan digunakan. "Yang jelas saat ini desainnya masih dirahasiakan, dan diharap bisa diperlihatkan sepekan sebelum liga bergulir," jelasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5571 seconds (0.1#10.140)