Roberto Mancini Resmi Latih Timnas Arab Saudi, Segini Gajinya!

Senin, 28 Agustus 2023 - 16:06 WIB
loading...
Roberto Mancini Resmi Latih Timnas Arab Saudi, Segini Gajinya!
Roberto Mancini mengaku senang dan merasa terhormat terpilih untuk mengisi peran sebagai pelatih kepala Timnas Arab Saudi / Foto: Instagram Roberto Mancini (@mrmancini10)
A A A
Arab Saudi sepertinya belum berhenti membuat kejutan di olahraga sepak bola. Setelah menjadikan kiblat bagi pesepak bola top dunia, kini Negara Minyak itu resmi mendatangkan Roberto Mancini untuk menangani tim nasional mereka.

Peresmian Mancini sebagai pelatih Timnas Arab Saudi disampaikan langsung melalui akun media sosial Twitter Saudi National Team (@SaudiNT_EN). Dalam unggahannya menulis: "Seorang yang terlahir sebagai pemenang, pembuat sejarah, legenda permainan. Selamat datang di Arab Saudi," tulisnya, Senin (28/8/2023).

Mancini memilih pekerjaan melatih Timnas Arab Saudi setelah mundur dari kursi kepelatihan Timnas Italia. Dia dilaporkan sepakat dengan kontrak selama tiga tahun dengan nilai 77 juta poundsterling (Rp1,4 triliun).

Roberto Mancini Resmi Latih Timnas Arab Saudi, Segini Gajinya!




Mancini dijadwalkan bakal melakoni debut sebagai pelatih Timnas Arab Saudi pada laga melawan Kosta Rika, 8 September mendatang. "Saya sangat gembira mengumumkan bahwa saya bergabung dengan Federasi Sepak Bola Arab Saudi sebagai Pelatih Kepala Tim Nasional," ujar Mancini.

"Saya senang dan merasa terhormat telah terpilih untuk peran bergengsi tersebut, sebagai tanda apresiasi dan pengakuan atas semua pekerjaan yang telah dilakukan selama bertahun-tahun," pungkas Mancini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)