84 Peserta Meriahkan 53th Giving Gratitude Golf Tournament

Senin, 28 Agustus 2023 - 15:04 WIB
loading...
84 Peserta Meriahkan 53th Giving Gratitude Golf Tournament
Sebanyak 84 peserta ikut memeriahkan turnamen golf bertajuk 53th Giving Gratitude Golf Tournament di The Royale Krakatau Golf, akhir pekan kemarin / Foto: Dok PT.Krakatau Steel (Persero) Tbk
A A A
CILEGON - Sebanyak 84 peserta ikut memeriahkan turnamen golf bertajuk 53th Giving Gratitude Golf Tournament di The Royale Krakatau Golf, akhir pekan kemarin. Event ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-53 PT.Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Adapun kategori yang di pertandingankan pada ajang 53th Giving Gratitude Golf Tournament ini di antaranya Ladies Flight, Flight B, Flight A, Best Nett Over All, Best Gross Over All. Kemudian ada juga keterampilan Closest To The Line, Longest Drive, Nearest To The Pin.

Peserta yang mengikuti turnamen golf tersebut terdiri dari jajaran Direksi Krakatau Steel, para Komisaris, serta tamu undangan lainnya seperti Wali kota, Kodim, Korem, Danlanal, termasuk para mitra bisnis KS Group.



Dalam sambutannya, Direktur Utama PT.Krakatau Steel Purwono Widodo mengaku sangat senang dengan adanya turnamen golf internal KS ini. Menurutnya, ini bentuk rasa syukur atas segala pencapaian yang telah mereka raih.

Ke depan, Purwono Widodo berharap bisa memunculkan bibit baru pegolf generasi muda di lingkungan karyawan Krakatau Steel Group yang gemar berolahraga, khususnya menekuni cabang olahraga golf. "Senang sekali kita semua bisa berkumpul bersama dalam turnamen golf internal sebagai rangkaian HUT KS ke-53 yang diikuti oleh keluarga besar KS Group dan perwakilan undangan," ungkap Purwono Widodo dalam keterangan persnya.

"Kita punya lapangan golf yang bagus di The Royale Krakatau Golf yang di kelola oleh PT.KSP. Semoga banyak karyawan muda dalam jajaran kita yang senang dan minat bermain golf. Ke depannya saya berharap akan ada lagi turnamen golf yang lebih besar yang terus diselenggarakan di The Royale Krakatau Golf serta juga melibatkan pihak luar lainnya," sambung Purwono Widodo.



Sementara itu, Direktur Utama PT.Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman, juga turut memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang berhasil menyelesaikan rangkaian kegiatan turnamen golf internal tersebut. Sebagai salah satu lini usaha PT.KSP, The Royale Krakatau Golf dengan fasilitas terbaiknya siap mengadakan rangkaian turnamen golf yang lebih besar lagi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi Krakatau Steel dan juga perwakilan KS Group beserta para tamu undangan yang sudah hadir mengikuti dan menyelesaikan turnamen golf internal KS di The Royale Krakatau Golf. Tentunya kita senang bisa berkumpul berolahraga bersama sekaligus ajang ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Krakatau Steel Group dan juga para tamu undangan yang sudah hadir. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kedepan bisa berolahraga bersama kembali," ujar Iip Arief Budiman.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)