Manchester United Jual Anthony Martial ke Real Madrid dengan Harga Murah

Rabu, 30 Agustus 2023 - 09:01 WIB
loading...
Manchester United Jual Anthony Martial ke Real Madrid dengan Harga Murah
Manchester United Jual Anthony Martial ke Real Madrid dengan Harga Murah
A A A
MANCHESTER - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Real Madrid untuk pemain mereka, Anthony Martial . Yang menarik, klub berjuluk The Red Devils ini dikabarkan menawarkan Martial dengan harga yang terbilang terjangkau.

Dilansir dari The Sun pada Selasa (29/8/2023), Manchester United telah menghubungi Real Madrid dengan tawaran untuk Anthony Martial dengan harga sekitar 13 juta poundsterling (sekitar Rp250 miliar). Klub tersebut berminat untuk melepas pemain asal Prancis ini sebelum jendela transfer ditutup pada hari Jumat.

Namun, di sisi lain, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dalam pekan lalu telah menegaskan bahwa ia tidak memiliki niat untuk merekrut pemain baru dalam bulan ini. Walaupun demikian, tawaran harga yang rendah dari Manchester United tampaknya bisa memikat minat Real Madrid.



Saat ini, tim raksasa asal Spanyol tersebut sedang mempertimbangkan apakah akan merekrut Martial atau tidak. Ancelotti kabarnya bisa tergoda, terutama mengingat cedera yang dialami oleh Vinicius Jr akhir pekan lalu.

Selain itu, kepergian Karim Benzema ke Liga Arab Saudi juga telah meninggalkan kekosongan di lini serang. Jika Martial dinilai cocok dengan sistem permainan Ancelotti, para pengambil keputusan di Real Madrid kabarnya akan mengambil langkah-langkah untuk merekrutnya.

Terdapat kemungkinan pula bahwa Real Madrid akan mempertimbangkan opsi peminjaman untuk Martial tanpa kewajiban untuk merekrutnya secara permanen. Namun, semua opsi masih dalam tahap pertimbangan.

Martial masih sering mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Pemain berusia 27 tahun ini telah tampil dalam dua pertandingan di Liga Inggris musim ini. Kini, kita menantikan bagaimana kelanjutan proses apakah Martial akan bergabung dengan Real Madrid.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3535 seconds (0.1#10.140)