Duh, Elkan Baggott Cedera Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23

Rabu, 30 Agustus 2023 - 12:59 WIB
loading...
Duh, Elkan Baggott Cedera Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23
Asisten pelatih Ipswich Town, Martyn Pert menyampaikan kabar kurang sedap soal kondisi Elkan Baggott. / Foto: Instagram @pssi
A A A
READING - Asisten pelatih Ipswich Town, Martyn Pert menyampaikan kabar kurang sedap soal kondisi Elkan Baggott . Ya, dia mengungkapkan jika bek Timnas Indonesia itu mengalami kram saat tampil di putaran kedua Piala Liga Inggris 2023/2024.

Dalam pertandingan tersebut, Ipswich Town sukses meraih kemenangan 3-1 atas Reading FC melalui drama adu penalti. Laga yang berlangsung di Stadion Madejski, Reading, Rabu (30/8/2023) WIB itu terpaksa disudahi dengan adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 2-2 selama waktu normal.

Elkan Baggott tampil penuh 90 menit untuk menjaga lini pertahanan Ipswich Town. Bek 20 tahun itu bahu-membahu dengan George Edmundson dan Dominic Ball sebagai palang pintu tim.



Sayangnya, Elkan Baggott mengalami masalah pada akhir babak kedua. Martyn Pert pun mengungkapkan kondisi pemain keturunan Indonesia-Inggris tersebut.

Menurutnya, Elkan Baggott mengalami kram di bagian betis. Namun, dia memastikan kondisi Elkan Baggott baik-baik saja. "Betisnya hanya kram," kata Martyn Pert seperti dikutip dari TWTD pada Rabu (30/8/2023).

"Itu adalah kram yang buruk, tapi itu hanya kram. Seperti ada yang menembaknya, bukan? Tapi itu kram dan dia baik-baik saja," sambungnya.

Cedera yang dialami Elkan Baggott itu pun diharapkan tidak serius. Pasalnya, dia menjadi satu dari 27 pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.



Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 bersama Taiwan dan Turkmenistan. Garuda Muda akan menghadapi Taiwan pada 9 September, dan Turkmenistan pada 12 September di Stadion Manahan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)