Perbandingan Market Value Pemain Al Hilal vs Al Ettifaq, Siapa Paling Mahal?

Rabu, 30 Agustus 2023 - 16:17 WIB
loading...
Perbandingan Market Value Pemain Al Hilal vs Al Ettifaq, Siapa Paling Mahal?
Tidak hanya di atas lapangan, Al Ettifaq juga harus mengakui keunggulan Al Hilal dalam market value skuatnya. / Foto: Instagram @alhilal
A A A
JAKARTA - Membahas laga Al Hilal vs Al Ettifaq merupakan hal yang menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama sedang berjuang menduduki peringkat teratas pada Saudi Professional League musim ini.

Terakhir, kedua tim adu kekuatan dalam Saudi Professional League 2023/2024 di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Riyadh, Selasa (29/8/2023) WIB. Pertandingan itu pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Al Hilal.

Meskipun Neymar Jr belum bisa menjalani debutnya bersama Al Hilal karena masih dalam pemulihan cedera, Al Hilal masih mampu memenangkan pertandingan.



Kemenangan ini menempatkan Al Hilal di urutan kedua klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan perolehan 10 poin dari 4 pertandingan.

Tidak hanya di atas lapangan, Al Ettifaq juga harus mengakui keunggulan Al Hilal dalam market value skuatnya. Ya, Al Hilal memiliki pemain dengan market value yang lebih tinggi dan menjadi kerap andalan, seperti Neymar Jr, Ruben Neves dan Sergej Milinkovic.

Perbandingan Market Value Al Hilal vs Al Ettifaq


Dimulai dari Al Hilal, klub yang satu ini memiliki market value total senilai Rp258,95 triliun. Dengan total value tertingginya mencapai Rp869 miliar dan terendahnya Rp200 juta.

Perbandingan Market Value Pemain Al Hilal vs Al Ettifaq, Siapa Paling Mahal?
(Skuat Al Hilal. / Foto: Instagram @alhilal)

Pemain dengan market value tertinggi klub berjuluk Al-Zaeem ini dipegang gelandang tengah, Sergej Milinkovic-Savic. Sementara itu, mantan penggawa PSG, Neymar Jr berada di urutan kedua, dengan nilai pasar Rp60 miliar.

Setelah Neymar, ada nama Ruben Neves dengan nilai pasar Rp40 miliar, dan disusul Malcom sebagai penyerang kanan yang memiliki nilai pasar Rp30 miliar. Sedangkan nilai pasar terendah klub ini dipegang Abdullah Al-Hamdan dengan Rp200 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)