MotoGP Catalunya 2023: Momentum Kebangkitan Marc Marquez

Rabu, 30 Agustus 2023 - 19:07 WIB
loading...
MotoGP Catalunya 2023: Momentum Kebangkitan Marc Marquez
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez siap bangkit ketika menyambut MotoGP Catalunya 2023. / Foto: Instagram @marcmarquez93
A A A
BARCELONA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez siap bangkit ketika menyambut MotoGP Catalunya 2023. Marquez berjanji menyuguhkan yang terbaik setelah Honda mengembangkan motor RC213V.

Pembalap asal Spanyol itu akan kembali bersaing mencari posisi terbaik di MotoGP Catalunya 2023. Balapan tersebut akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pada Minggu (3/9/2023).

Selepas menjalani awal hingga pertengahan musim yang buruk, Marquez siap menampilkan yang terbaik dalam balapan itu. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu bertekad meninggalkan kesan yang baik buat para penggemar.



"Akhir pekan di Barcelona selalu istimewa, melihat semua tribun penuh dengan orang, dan sebagai balapan kandang saya, saya senang melihat semua penggemar di sana," ungkap Marquez, seperti dilansir Motosan, Rabu (30/8/2023).

"Bagaimanapun, tujuannya adalah untuk menawarkan pertunjukan yang bagus kepada semua yang hadir dan membuat mereka menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan dan berkesan," katanya lagi.

Kali ini, Marquez juga sudah siap mencoba hasil pengembangan motor Honda selama jeda musim. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus disempurnakan, namun itu bukan merupakan masalah besar.

"Bagi kami (Repsol Honda), ada pekerjaan yang harus diselesaikan dan kami harus mempertahankan pendekatan tenang yang kami lakukan pada akhir pekan terakhir," kata Marquez.

"Di Austria, kami melihat cara kerja seperti ini memungkinkan kami melewati akhir pekan dan mengumpulkan data yang baik untuk proyek tersebut. Ayo pergi lagi dan memulai akhir tahun yang sibuk," tutup Marquez.



Sebagaimana diketahui, Marquez saat ini menduduki peringkat ke-19 klasemen sementara MotoGP 2023. Enam kali juara dunia MotoGP itu mengawali musim dengan kurang baik karena kerap terjatuh dan tertinggal dari pembalap lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)